Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Pemda Kota Cirebon Hibahkan BMD kepada Pengadilan Negeri Cirebon dan Rumah Tahanan Negeri Cirebon
Rohman Juani
Kamis, 11 Mei 2023   |   69 kali

Cirebon - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menghibahkan BMD berupa Tanah dan Bangunan kepada Pengadilan Negeri Cirebon Kelas 1B dan Hibah BMD berupa kendaraan dinas kepada Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Cirebon. Penandatanganan naskah hibah dan serah terima dilakukan di Balai Kota Cirebon, Kamis (11/05).

Kepala KPKNL Cirebon, Tredi Hadiansyah dan Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Dwi Agus Prasetyo menghadiri penandatanganan dan serah terima Hibah BMD dari Pemda Kota Cirebon kepada PN Cirebon dan Rutan Cirebon.

Barang Milik Daerah (BMD) Pemda Kota Cirebon yang dihibahkan kepada Pengadilan Negeri Cirebon Kelas 1B adalah tanah bangunan di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 16 sedangkan Barang Milik Daerah (BMD) Pemda Kota Cirebon yang dihibahkan kepada Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Cirebon Berupa Kendaraan Dinas Roda 2 (Dua), Roda 3 (Tiga) Dan Roda 4 (Empat).

Penandatanganan dan serah terima hibah aset dihadiri oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon, Hendra Halomoan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Cirebon, Renharet Ginting, Kepala KPKNL Cirebon, Tredi Hadiansyah, dan Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Pendapatan Daerah Kota Cirebon, Sumanto.

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menyampaikan, pentingnya peran instansi vertikal kementerian/Lembaga yang bertugas di Kota Cirebon yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon.

“Penyelenggaraan pemerintahan memberikan pelayanan yang terbaik, pelayanan yang optimal tidak bisa hanya didominasi oleh pemerintah daerah saja, tetapi semua instansi kementerian/Lembaga/TNI/Polri di Kota Cirebon ini semua memiliki kewajiban memberikan pelayanan yang terbaik, pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Cirebon tentunya di ruang lingkup kerjanya masing-masing. Hibah ini sebagai langkah untuk mewujudkan pelayanan prima, kita bersama-sama berkolaborasi memberi pelayanan yang terbaik.” Ungkap Azis.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini