Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Persiapkan Pembangunan ZI menuju WBBM 2024, KPKNL Cirebon Mengadakan Rapat Koordinasi Change Agent
Rohman Juani
Kamis, 09 Februari 2023   |   57 kali

Cirebon – Rabu (08/02) KPKNL Cirebon mengadakan Rapat Koordinasi Internal Change Agent dalam rangka Persiapan Pembangunan ZI menuju WBBM KPKNL Cirebon Tahun 2024 di Ruang Rapat Lantai 2 KPKNL Cirebon.

 

Kegiatan dibuka oleh Casrudin selaku Koordinator Tim Manajemen Perubahan dan dihadiri Agus Prasetyo selaku Ketua Tim Pembangunan ZI Menuju WBBM KPKNL Cirebon serta seluruh anggota Change Agent KPKNL Cirebon.

 

“Tugas Change Agent  tidak hanya menyusun inovasi layanan KPKNL Cirebon tetapi juga melaksanakan kegiatan yang mendukung perubahan mekanisme kerja, pola pikir serta budaya kerja (culture set) secara sistematis, konsisten dan berkesinambungan. Mampu melakukan sosialisasi, internalisasi dan implementasi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, serta melakukan penguatan Zona Integritas menuju WBBM di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Cirebon.” Ujar Casrudin.

 

Kegiatan ini juga membahas terkait penyempurnaan aplikasi  diantaranya LAPOR-REBON, POKEMON, Takon Lelang, Lakon Viral, Temon-Cirebon, Arena WFH, Simorang dan layanan pada KPKNL Cirebon, seperti kegiatan rutin diantaranya Momi (Monitoring dan Evaluasi Mingguan), DILAN (Doa dan Tilawah Al-Quran), SAPA (Selasa Apel Pagi) , MEMBER (Mentoring Bintalnas Kemenkeu Rabu), KAIL (Kamis Ngilmu), dan JUSER (Jumat Sehat dan Bermanfaat) yang sudah baik akan diteruskan. Topik terkait go green dan Pengarusutamaan Gender menjadi topik hangat yang dibahas pada rapat ini.

 

Diharapkan kegiatan ini dapat menjaring ide dan inovasi dari change agent KPKNL Cirebon agar pelayanan di KPKNL Cirebon tetap baik dan terus bertambah baik.

 

KPKNL Cirebon BOM - Bersih, Optimal, Melayani

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini