Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Rapat Persiapan Pembangunan ZI Menuju WBBM KPKNL Cirebon
Rohman Juani
Rabu, 01 Februari 2023   |   39 kali

Cirebon - Rabu (01/02), menindaklanjuti nota dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara tanggal 25 Januari 2023 hal Pengusulan Unit Kerja untuk Mengikuti Penilaian/Evaluasi ZI-WBBM Tahun 2024, KPKNL Cirebon menyelenggarakan Rapat Persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2024 yang bertempat di Aula KPKNL Cirebon.


Rapat pagi ini dibuka oleh Kepala KPKNL Cirebon Tredi Hadiansyah dan dihadiri oleh Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional serta seluruh pegawai KPKNL Cirebon. Agenda rapat ini membahas terkait persiapan awal pembangunan ZI Menuju WBBM Tahun 2024.


“Sebagai kantor yang diusulkan dalam penilaian WBBM Tahun 2024, kita harus berkomitmen dalam memberikan layanan kepada stakeholder, menjaga integritas setiap pegawai, menjalankan tugas sebagai amanah dan ikhlas, serta sejak dini mari mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menuju WBBM tahun depan” ujar Tredi Hadiansyah.


Rapat dimulai dengan pemaparan terkait pedoman pelaksanaan pembangunan zona integritas WBBM oleh Seksi Kepatuhan Internal. Dalam pemaparan tersebut disampaikan langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBBM, serta komponen-komponen yang harus dibangun oleh unit kerja. Dalam kesempatan ini juga membuat draft Tim WBBM dan agent of change pada KPKNL Cirebon.


Dalam rangka percepatan pembangunan menuju WBBM dibutuhkan dukungan dan kerjasama seluruh pihak yang terlibat, diharapkan seluruh proses yang harus dilalui untuk memperoleh predikat zona Integritas menuju WBBM dapat terlaksana dengan baik.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini