Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
KPKNL Cirebon Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022, Menyambut Tahun 2023
Rohman Juani
Jum'at, 30 Desember 2022   |   92 kali

Pada Jumat (30/12), KPKNL Cirebon menggelar kegiatan bertajuk refleksi akhir tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Cirebon Tredi Hadiansyah, Kepala Seksi, Kepala Subbagian Umum, Pejabat Fungsional, Pelaksana, PPNPN serta peserta magang KPKNL Cirebon. Refleksi ini dilaksanakan secara hybrid di Lantai 2 KPKNL Cirebon dan daring melalui zoom meeting.

 

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Cirebon ini, Kepala KPKNL Cirebon memberikan arahan agar “Refleksi 2022 bukan sebagai akhir tetapi titik balik mengawali tahun 2023 dimana resolusi ditahun depan yang semakin baik”.

 

Selanjutnya, Kepala KPKNL memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kontribusinya KPKNL Cirebon dapat meraih predikat ZI-WBK di Tahun 2022, Penghargaan Satker Berkinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pertama Semester I Tahun 2022 dan 5 (Lima) Besar Lomba Arsip DJKN Tingkat Nasional. Ia juga memaparkan capaian kinerja serta prestasi sepanjang tahun 2022 serta menyampaikan Nilai Kerja Organisasi (NKO) sebesar 112,34%. Hal ini merupakan dari kontribusi kinerja dari setiap pegawai di kantor. Tidak lupa diberikan apresiasi atas capaian tersebut.

 

Penghargaan pertama diberikan kepada Kepala Seksi Kepatuhan Internal selaku Ketua pembangunan ZI-WBK sehingga KPKNL Cirebon berhasil meraih predikat ZI-WBK, Penghargaan ini diberikan dari Kepala KPKNL Cirebon Tredi Hadiansyah kepada Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Agus Prasetyo.

 

Selanjutnya penghargaan diberikan secara hybrid sebagai Pegawai Teladan Tahun 2022 kepada Budi Prasetyo, dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada jajaran KPKNL serta PPNPN yang berada di ruangan KPKNL Cirebon.

 

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan pelepasan salah satu PPNPN KPKNL Cirebon dengan posisi sebagai pengemudi. Segenap KPKNL Cirebon berterima kasih kepada Warudin Adi Gunawan atas kontribusinya kepada KPKNL Cirebon.

Diakhir kegiatan, memberikan kenang-kenangan dan foto bersama.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini