Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Polindra Perkenalkan Prodi Keperawatan, KPKNL Apresiasi Kerjasama Yang Dilakukan
Irfan Rachmat Devianto
Selasa, 22 Maret 2022   |   115 kali

Kamis (17/3), KPKNL Cirebon memberikan apresiasi kepada stakeholder KPKNL Cirebon yang telah bersinergi dan berkolaborasi bersama dengan baik. Kepala KPKNL Cirebon, Dwi Wahyudi didampingi oleh Kepala Seksi Pengelola Kekayaan Negara beserta Staff dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi, memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada Politeknik Negeri Indramayu. Politeknik Negeri Indramayu mendapatkan piagam penghargaan dengan kategori "Satuan Kerja Terkooperatif Dalam Pelaksanaan Pengelolaan Kekayaan Negara sebagai Juara Terbaik IV".

Casiman Sukardi Direktur Politeknik Negeri Indramayu mengajak Dwi Wahyudi Kepala KPKNL Cirebon berserta jajaran untuk mengelilingi gedung kampus student center. Gedung student center ini dibangun untuk mendukung infrastruktur dan sarana prasarana untuk pendidikan mahasiswa/i Politeknik Indramayu. Sambil mengelilingi gedung student center Polindra, Casiman Sukardi Direktur Politeknik Negeri Indramayu menjelaskan program studi keperawatan yang merupakan program studi baru pada Polindra di tahun 2019. Rombongan juga diajak berkeliling melihat ruang Radiologi, ruang Operasi, dan ruang lainnya sebagai penunjang studi keperawatan.

Kepala Seksi PKN Noor El Hasani juga menyampaikan pentingnya pengumpulan data dalam rangka perhitungan tingkat kesesuaian penggunaan BMN dengan Standar Barang Standar Kebutuhan (SBSK) dan survei Indikator Pengukuran Evaluasi Kinerja BMN pada Politeknik Indramayu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperoleh data kesesuaian aset dengan standar penggunaan sebagai dasar penggunaan BMN yang optimal.

Diakhir kegiatan, Direktur Politeknik Negeri Indramayu Casiman Sukardi, berkomitmen dan mendukung penuh kegiatan pembangunan ZI menuju WBK pada KPKNL Cirebon. Selamat kepada Politeknik Negeri Indramayu yang telah bersinergi bersama KPKNL Cirebon dengan baik, mari terus tingkatkan sinergi kita

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini