Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Pisah Sambut Kepala BPKPD Kota Cirebon, KPKNL Cirebon Perkuat Sinergi Pasca Lelang
Irfan Rachmat Devianto
Kamis, 17 Maret 2022   |   471 kali

Selasa (15/3), Kepala KPKNL Cirebon, Dwi Wahyudi didampingi Pejabat Fungsional Pelelang, Ahmad Fananie dan Pelaksana Seksi PKN, Budi Suprapto menghadiri undangan acara serah terima Jabatan Pejabat Eselon II dan Eselon III Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Cirebon. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula I BPKPD Kota Cirebon.

Sebelumnya Kepala BPKPD Kota Cirebon dijabat oleh M. Arif Kurniawa, S.T., kini dijabat oleh Syaroni, ATD., M.T. Dalam acara pisah sambut ini turut dihadiri oleh Wali Kota Cirebon, Sekda Kota Cirebon, Pimpinan BJB, Kepala Kantah Kota Cirebon dan Pimpinan Satker Kemenkeu di Kota Cirebon.

Dalam sambutannya Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis  menyampaikan pesan kepada para pegawai BPKPD Kota Cirebon harus tetap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Selain memastikan tata kelola keuangan dan pendapatan daerah dilakukan dengan baik. “Semangatnya harus terus dijaga. Pastikan bahwa tata kelola keuangan maupun pendapatan daerah kita berjalan dengan sangat baik”, ujarnya.

Selanjutnya Azis mengapresiasi kinerja Arif Kurniawan selama menjabat kepala BPKPD Kota Cirebon. Kini, pada jabatan barunya, Arif diharapkan dapat membantu memperkuat kinerja sekretaris daerah (sekda). “Terutama dalam mempercepat kebangkitan ekonomi setelah melemah karena pandemi Covid-19”, ujarnya.

Semasa kepimpinan M. Arif Kurniawa sebagai kepala BPKPD Kota Cirebon, KPKNL Cirebon telah melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan baik dalam hal penerbitan formulir BPHTB sebagai proses pelaksanaan pasca lelang.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini