Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Apresiasi KPKNL Cirebon Atas Kontribusi Pegawai Dalam Pencapaian Tahun 2021
Irfan Rachmat Devianto
Jum'at, 18 Februari 2022   |   126 kali

Dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pegawai, KPKNL Cirebon memberikan piagam penghargaan yang dinilai berkinerja terbaik. Pemberian penghargaan ini dilakukan secara hybrid di ruang rapat KPKNL Cirebon dan melalui aplikasi Zoom Cloud Meetings, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, pada hari Kamis (17/2).

Pemberian penghargaan bagi pegawai KPKNL Cirebon merupakan suatu tanda apresiasi dari Kepala KPKNL Cirebon dan bertujuan untuk menaikkan motivasi pegawai lain untuk bisa meningkatkan kinerja.

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada pegawai dengan kategori yang berbeda-beda. Penghargaan inovasi aplikasi LCK Temon untuk pengelolaan kinerja diberikan kepada Mochamad Maulana Solechuddin, penghargaan inisiatif pemrosesan pengelolaan BMN diberikan kepada Budi Suprapto, penghargaan kontribusi terbaik dalam kehumasan dan penanganan perkara hukum diberikan kepada Irfan Rachmat Devianto, penghargaan kontribusi terbaik dalam penyelesaian BKPN diberikan kepada Hasan Basari, penghargaan pelelang dengan frekuensi terbanyak diberikan kepada Sri Widyaningsih, penghargaan dalam keberhasilan membangun intimasi dengan Satuan Kerja K/L diberikan kepada Noor El Hasani dan kategori lainnya. Penghargaan ini diberikan kepada pegawai KPKNL Cirebon mulai dari pejabat pengawas, pejabat fungsional hingga pelaksana KPKNL Cirebon.

Diakhir kegiatan Kepala KPKNL Cirebon, Dwi Wahyudi memberikan pesan kepada pegawai KPKNL Cirebon bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja yang telah diberikan untuk KPKNL Cirebon. Bagi pegawai yang belum mendapatkan penghargaan ini jangan berkecil, tetap semangat dan harus termotivasi.

“Selamat saya sampaikan kepada pegawai yang menerima penghargaan jangan pernah puas dengan capaian yang telah diperoleh, namun harus menjadi motivasi yang untuk lebih baik lagi. Kepada pegawai yang belum memperoleh penghargaan bukan berarti tidak berkontribusi, namun juga berkontribusi pada capaian NKO KPKNL Cirebon di tahun 2021 yang Alhamdulillah menjadi yang terbaik. Untuk itu saya berterimakasih atas kontribusi yang telah diberikan”, ujar Dwi Wahyudi memotiasi.

Mari kita hadapi tahun 2022 ini menjadi lebih baik lagi, piagam ini apapun redaksinya apapun bidang apresiasinya jadikanlah itu sebagai representasi kebersamaan semua bahwa ini adalah apresiasi KPKNL Cirebon, dan ini adalah hasil sinergi dan kolaborasi kita bersama. Tetap semangat dengan yel-yel Bangkit Optimis Maju (BOM).

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini