Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
“DKO KPKNL Cirebon Bulan Juli 2018 : Evaluasi Capaian Kinerja sebagai Pedoman Rencana Kinerja”
Rr. Fitririjanti Desiana
Jum'at, 06 Juli 2018   |   195 kali


 

 

Cirebon (Kamis 5/7/2018)- Dialog Kinerja Organisasi (DKO) sebagai amanat dari Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 590/KMK.01/2016 Tentang Pedoman Dialog Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan merupakan sarana komunikasi formal antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai dibawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, resiko dan rencana aksi organisasi.

Pada bulan Juli ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon mengimplementasikan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) pada Triwulan ketiga, dengan Tema “Evaluasi Capaian Kinerja Semester I tahun 2018 sebagai Pedoman Rencana Kinerja Semester II”,.   

Acara yang dibuka sekaligus dipimpin oleh Kepala KPKNL Cirebon, Siswanto sebagai pemilik peta strategis, diikuti oleh seluruh Kepala Seksi sebagai bawahannya. Dalam DKO kali ini, Kepala Seksi Kepatuhan Internal , Khasan Lutfi memaparkan capaikan kinerja Semester I Tahun 2018. Dari Capaian kinerja dari beberapa IKU tersebut, ada beberapa IKU yang belum memenuhi target yang ditentukan.

“Berdasarkan paparan Capaian Kinerja dari Kasi KI, masih ada beberapa IKU yang belum memenuhi taget, untuk itu DKO sangat penting sebagai ajang diskusi dan masukan-masukan dari seluruh seksi untuk peningkatan kinerja dan strategi-strategi apa yang diperlukan agar kinerja semester II dapat lebih baik dan dapat mencapai target”, ungkap Siswanto.

Selanjutnya dilakukan diskusi untuk meminta pendapat dan masukan dari seluruh kasi sebagai solusi dalam mengejar target yang belum tercapai. Berdasarkan capaian kinerja semester I tahun 2018 tersebut, seluruh seksi membuat rencana kinerja semester II tahun 2018 sebagai arah dan pedoman serta strategi dalam pencapaian target semester II, disertai dengan mitigasi risikonya.

 (foto/teks: tim HI/fitri/adhi) 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 48 Cirebon - 45122
(0231) 202513
(0231) 238773
kpknlcirebon@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini