Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bukittinggi > Berita
Kunjungi Dua Kampus di Bukittinggi, KPKNL Bukittinggi Berikan Penghargaan atas Kerja Sama dalam DJKN Goes To Campus 2021
Mochammad Teguh Ariyanto
Jum'at, 17 September 2021   |   141 kali

Kamis (16/9), Kepala KPKNL Bukittinggi, Hermawan Sukmajati dan Tim mengunjungi Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB HAS) dan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (FH UMSB). Kunjungan dilakukan dalam rangka penyerahan plakat kepada ITB HAS dan FH UMSB sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan keikutsertaan dalam pelaksanaan kegiatan DJKN Goes To Campus (GTC) pada 19 Agustus 2021.

Kunjungan pertama dilakukan ke ITB HAS yang berlokasi di Kampus Magister Manajemen, Gedung Dokabu, Jl. Veteran, Simpang Jirek, Bukittinggi, dan disambut langsung oleh Rektor ITB HAS, Dr. Heliyani, S.E., M.M.. Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPKNL Bukittinggi juga menyerahkan grandprize kepada mahasiswa terpilih yang telah memenangkan kuis selama kegiatan DJKN GTC 2021 berlangsung. Penyerahan plakat dan grandprize dilakukan di hadapan para mahasiswa ITB HAS yang saat itu sedang melaksanakan Orientasi Kampus. Dr. Heliyani, S.E., M.M. dalam pertemuan ini mengungkapan rasa terima kasih karena KPKNL Bukittinggi telah memberikan kesempatan kepada ITB HAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan DJKN Goes To Campus. "KIranya di masa mendatang kerja sama antara ITB HAS dengan DJKN/KPKNL Bukittinggi dapat terus terjalin", ujarnya. 

Setelah melakukan kunjungan ke ITB HAS, Tim KPKNL Bukittinggi melanjutkan kunjungan dengan agenda yang sama ke FH UMSB yang berlokasi di Jln. By Pass Aur Kuning No.1, Bukittinggi. Dekan FH UMSB, Dr. Hj. Sukmareni, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Dekan FH UMSB, Edi Haskar, S.H., M.H., menyambut kedatangan Tim KPKNL Bukittinggi yang dipimpin oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Dian Marudut dan Kepala Subbagian Umum, Melly Maiesta. Selain penyerahan plakat, Tim KPKNL Bukittinggi juga menyerahkan grandprize kepada dua mahasiswa FH UMSB. Dalam pertemuan tersebut, Dr. Hj. Sukmareni, S.H., M.H. juga berharap akan ada kerja sama lainnya antara FH UMSB dan DJKN/KPKNL Bukittinggi . “Dengan kunjungan Tim KPKNL Bukittinggi ini, kami merencanakan akan segera melakukan kunjungan balasan ke KPKNL Bukittinggi untuk membahas bentuk kerja sama yang dapat dilakukan di antara kedua lembaga”, imbuhnya. (Ari)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini