Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bengkulu > Artikel
IKPL KPKNL Bengkulu 2021 Melebih iCapaian
A. Syekhuddin
Senin, 03 Januari 2022   |   145 kali

Indeks kepuasan pengguna layanan merupakan salah satu ukuran yang dapat digunakan untuk menilai tingkat kepuasan pengguna layanan atas layanan yang diberikan. Pelaksanaan survey lebih difokuskan pada penilaian atas penyelesaian layanan unggulan (quick win). Survei dilakukan dengan memberikan kuisioner kepada pengguna layanan untuk menilai kualitas layanan yang telah diberikan. Survei ini meliputi 4 layanan yang ada di KPKNL KPKNL Bengkulu, yaitu:

1. Pelayanan Pengelolaan Kekayaan Negara;

2. Pelayanan Piutang Negara;

3. Pelayanan Penilaian; dan

4. Pelayanan Lelang.

 

Padatahun 2021, Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) KPKNL Bengkulu pada Tahun 2021 sebesar 4,68. Adapun Target Capaian IKPL KPKNL Bengkulu Tahun 2021 sebesar 4,38. KPKNL Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada para stakeholder, pengguna jasa, dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan kami. Kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh stakeholder, pengguna jasa, dan masyarakat.

Untuk kritik, saran, dan Layanan Pengaduan KPKNL Bengkulu bisa melalui:

SMS, WA :    +62 852-1316-6700

Website     :    wise.kemenkeu.go.id

Email         :    ki.kpknlbengkulu@gmail.com

ki.kpknlbengkulu@kemenkeu.go.id

serta melalui sosial media KPKNL Bengkulu

 

Penulis:
Tamara Aqilah Triana


Disclaimer
Tulisan ini adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan kebijakan institusi di mana penulis bekerja.
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini