Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Kegiatan FGD Penanganan Perkara dan Layanan Informasi di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat
Atik Setyarini
Rabu, 13 Maret 2024   |   28 kali

Kegiatan FGD Penanganan Perkara dan Layanan Informasi di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Barat

Kamis, 07 Maret 2024, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bekasi menghadiri Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penanganan Perkara dan Layanan Informasi yang bertempat di Ruang Sidang Gedung N, Gedung Keuangan Negara Bandung, Jawa Barat.

Pelaksanaan Focus Group Discussion ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7 sampai dengan 8 Maret 2024, yang diikuti oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi beserta staf yang menangani perkara dan  layanan informasi  di KPKNL yang berada di wilayah Kanwil DJKN Jawa Barat.

Hari pertama kegiatan, acara dibuka dengan sambutan dan arahan dari Kabid KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat Budi Setiabudi. Selanjutnya, Kepala Seksi Hukum Kanwil DJKN Jawa Barat, Keni Kurniasih menyampaikan materi terkait Kupas Tuntas Penanganan Perkara yang membahas tentang Surat Kuasa Khusus, jenis lelang, peranan Penangan Perkara di Kanwil dan KPKNL, pendampingan serta strategi penanganan perkara.  

Materi yang dipaparkan selanjutnya adalah terkait layanan informasi yang membahas strategi capaian kinerja Efektifitas Ekosistem Kehumasan (EEK), Impementasi CRM Deskpro, Kupas tuntas target kinerja PPID, Kebijakan TIK, dan Keamanan Informasi yang dipandu oleh Kepala Seksi Informasi Kanwil DJKN Jawa Barat, Arie Susanto.

Hari kedua kegiatan, diisi dengan kegiatan visual identity yang memaparkan materi terkait dengan branding, yang disampaikan oleh tim Seksi Informasi Kanwil DJKN Jawa Barat.

Kegiatan Focus Group Discussion tersebut dimaksudkan agar tercipta kolaborasi yang baik antar KPKNL dan Kanwil DJKN Jawa Barat serta dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi terkait penanganan perkara dan layanan informasi.

 

 

Teks, foto, dan editor : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sersan Aswan No. 8 D Bekasi - 17113
(021) 8808888
(021) 8803832
kpknlbekasi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini