Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banjarmasin > Berita
Bu Aisyah, 39 Tahun Mengabdi Sebagai Seorang ASN
Yenni Ratna Pratiwi
Jum'at, 17 Juni 2022   |   316 kali

KPKNL Banjarmasin menggelar acara pelepasan pegawai yang memasuki masa purna bakti atau pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil, Ibu Siti Aisyah atau yang akrab dipanggil Bu Aisyah. Acara tersebut diadakan di ruang Aula KPKNL Banjarmasin pada Selasa, 14 Juni 2022. Diawali dengan persembahan sebuah puisi dan lagu dari dua orang mahasiswi yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan di KPKNL Banjarmasin membuat suasana pelepasan pegawai menjadi berbeda.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Juni 1964 yang juga merupakan seorang ibu dari dua orang putri dan satu orang putra ini telah mengabdikan diri sebagai seorangan Aparatur Sipil Negara  kurang lebih selama 39 Tahun, yang artinya hampir setengah dari usianya beliau telah didedikasikan untuk bekerja di Kementerian Keuangan.

Dalam penyampaian kesan dan pesan Ibu Aisyah terlihat begitu sedih saat mengenang perjalanannya sebagai seorang pegawai di Kementerian Keuangan. Bu Aisyah juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Pegawai, apabila selama kebersamaan menjadi rekan kerja pernah berbuat salah dan terdapat ketidaksempurnaan dalam menjalankan tugas.

Selain pesan kesan yang telah disampaikan oleh Bu Aisyah, Kepala KPKNL Banjarmasin, Sugeng Harijadi juga menyampaikan bahwa purna tugas bukanlah sebagai akhir dari sebuah pengabdian, akan tetapi  merupakan awal dari pengabdian yang nyata dalam masyarakat. Setelah pensiun , semangat dan optimisme harus terus membara dan siap bertugas serta berkontribusi di kehidupan sosial.

Di penghujung acara diadakan penyerahan kenang-kenangan berupa karikatur Bu Aisyah dengan latar KPKNL Banjarmasin. Selamat dan sukses untuk Bu Aisyah, semoga dengan masa berakhirnya tugas  di KPKNL Banjarmasin tidak memutus tali silahturahmi yang telah terjalin selama ini.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini