Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
Sosialisasi Literasi Digital Lelang UMKM & Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara atas Kinerja Tahun 2022
Wahyu Kristianto
Kamis, 15 Juni 2023   |   53 kali

Bandung – Rabu, 14 Juni 2023

KPKNL Bandung mengadakan kegiatan Sosialisasi Peran KPKNL Bandung dalam Penggalian Potensi Lelang dan Pemberdayaan UMKM & Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara atas Kinerja Tahun 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Kepala Bapenda Kabupaten Bandung, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumedang, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya Kabupaten Bandung, Direktur Rumah Sakit Umum Pusat Dr Hasan Sadikin Bandung, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang, Ketua Baznas Kota Bandung, Kepala BPS Provinsi Jawa Barat, Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Kepala Kantor Pertanahan Kab. Bandung Barat, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung, Ketua Baznas Kota Bandung, Perwakilan Bupati Sumedang, Perwakilan Pimpinan Bank, Perwakilan Satuan Kerja, dan Para Pelaku UMKM.

 

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wib, dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Bandung Guntur Sumitro yang dilanjutkan penyampaian Keynote Speech oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho.

 

Pada tengah acara dilakukan pula Sosialisasi Anti Korupsi oleh Kepala KPKNL Bandung, Sosialisasi Literasi Digital Marketing Produk UMKM Melalui Portal Lelang Indonesia oleh Pejabat Fungsional Pelelang Muda Ginanjar Rahayu serta pelaksanaan lelang produk umkm dan testimoni pelaku umkm.

 

Terakhir, diberikan penghargaan kepada Satuan Kerja dan Mitra Kerja terpilih yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat dan Kepala KPKNL Bandung didampingi oleh Kepala Seksi Piutang Negara Elsa Marta Oktavia, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Iknasius Joko Legowo, dan Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Madya Dedy Christanto.

Selamat disampaikan kembali kepada para penerima apresiasi, semoga kinerja tahun 2023 ini dapat meningkat dan kerjasama yang telah terjalin menjadi semakin baik kedepannya.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini