Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Balikpapan > Berita
KAKANWIL DJKN SULUTTENGGOMALUT : MUTASI SEBAGAI DINAMIKA ORGANISASI DAN SARANA PENYEGARAN
N/a
Selasa, 08 Maret 2016   |   766 kali

Manado – Mutasi merupakan dinamika, sarana penyegaran, dan menjadi kebutuhan dalam suatu organisasi yang terkait dengan kompetensi teknis agar tugas dan fungsi organisasi berjalan baik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut), Ferdinan Lengkong saat Pelepasan Eselon IV dan Promosi Eselon IV Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Senin (7/03).  Acara pelepasan ini diselenggarakan untuk melepas 3 (tiga) orang Pejabat Eselon IV dan seorang pegawai di Kanwil DJKN Suluttenggomalut yang dipromosikan menjadi Eselon IV.

Dalam sambutannya, Ferdinan menyampaikan bahwa dalam suatu organisasi, penyegaran dengan memindahkan para pegawai yang menetap di suatu tempat dalam jangka waktu lama memang diperlukan bagi pertumbuhan organisasi tersebut. Ia juga mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk bisa lebih berkontribusi dan tidak menjadi beban bagi organisasi. “Marilah kita bekerja dengan baik dan benar sehingga tujuan organisasi bisa tercapai,” ujar Ferdinan.

Kesempatan ini juga digunakan oleh Ferdinan untuk menyampaikan arahan kepada seluruh pejabat dan pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut, yang meliputi lima poin penting yaitu penunjukan Person In Charge untuk kompilasi data /laporan dalam 1  aplikasi, kedisiplinan dalam bekerja, mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, pengembangan kompetensi diri dan update peraturan terbaru, serta menjaga Integritas demi nama baik pribadi maupun organisasi.

Tiga orang pejabat Eselon IV Kanwil DJKN Suluttenggomalut yang mutasi yakni Yotam Ingratubun, Octovianus Kayadoe dan Josep May Hardi Ginting. Adapun pegawai yang promosi menjadi Eselon IV yakni Novie Rarung. Kepada para pegawai yang dimutasi dan dipromosikan tersebut, Ferdinan berpesan agar mereka tetap meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi di tempat dan posisi yang baru.( Penulis: Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan)@Dn

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini