Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Balikpapan > Berita
Bekerjalah Melebihi Apa Yang Didapatkan, Anda Akan Mendapatkan Lebih Dari Yang Dikerjakan
N/a
Kamis, 19 Mei 2016   |   1688 kali

Balikpapan - Bertempat di Ruang Lelang KPKNL Balikpapan, pada Selasa, 17 Mei 2016 Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pengembangan SDM Badan Pendidikan Dan Pelatihan Keuangan, Kantor Pusat DJKN dan KPKNL Balikpapan bekerjasama menyelenggarakan lokakarya peningkatan Soft Competency untuk pegawai KPKNL Balikpapan dalam bentuk In House Training. “Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kualitas seluruh pegawai KPKNL Balikpapan”, demikian salah satu point sambutan Bambang Sugianto, Kepala KPKNL Balikpapan.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WITA ini dipimpin oleh Satria Hadi Lubis selaku trainer, yang juga merupakan Widyaiswara Badan Pendidikan Dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan. “Bekerjalah melebihi apa yang anda dapatkan, anda akan mendapatkan lebih dari yang anda kerjakan,” ungkap Lubis saat membuka acara. Dalam memandu acara yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Balikpapan ini, Satria Hadi Lubis dibantu oleh 2 orang asisten dari Kantor Pusat DJKN.

Materi kegiatan ini terdiri dari sejumlah permainan dan diskusi kelompok yang membantu membentuk karakter pegawai KPKNL Balikpapan menjadi Pribadi Unggul. Dengan meneriakkan yel-yel pada setiap awal sesi permainan/diskusi, seluruh peserta sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. “Untuk mencapai pribadi yang unggul, setiap pegawai KPKNL harus memiliki nilai-nilai yang meliputi Integritas, Komunikasi, Etiket Kerja, Motivasi dan Team Work,” lanjut Satria.  

Pukul 15.00 WITA acara diakhiri dengan masing-masing perserta mengungkapkan rasa syukurnya serta merenungkan perjalanan hidupnya sebagai pegawai DJKN/KPKNL Balikpapan. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini seluruh pegawai KPKNL Balikpapan dapat lebih termotivasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya sehingga produktifitas kerjanya meningkat. Bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas (Penulis/Fotografer : Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini