Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Integritas dan Pelayanan, Perhatian Utama Mencapai WBK-WBBM di KPKNL Kendari
Hendro Nugroho
Selasa, 03 Maret 2020   |   227 kali

Kendari- Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK-WBBM) pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kendari, menjadi awal yang menjadi perhatian khusus Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, Anugrah Komara. Di depan seluruh stake holder KPKNL Kendari yang diundang untuk menyaksikan pencanangan tersebut, Anugrah memberikan pesan kepada kepada Kepala KPKNL Kendari beserta seluruh jajarannya. “ZI WBK-WBBM tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun menjadi jiwa dan semangat kerja seluruh pejabat/pegawai KPKNL Kendari dalam menjalankan tugas dan memberikan layanan kepada seluruh stake holder”, pesan Anugrah.

Dalam acara yang dihadiri stake holder dan pengguna layanan KPKNL Kendari tersebut, Anugrah juga menyampaikan bahwa keberhasilan dari pencapaian ZI WBK-WBBM tergantung pada KPKNL Kendari dalam memberikan layanan kepada seluruh stake holder. Ia berharap KPKNL Kendari dapat memberikan layanan dengan tetap menjaga integritas dan tetap semangat melaksanakan penugasan dengan memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Keberhasilan pencapaian ZI WBK-WBBM disadari oleh Kepala KPKNL Kendari, Adi Suharna, tergantung pada pemberian layanan oleh KPKNL Kendari kepada penilaian stake holder. Adi berharap ke depan, koordinasi antara KPKNL Kendari dan seluruh stake holder dapat terus ditingkatkan. Senada dengan Adi, Anugrah juga berpesan agar seluruh stake holder dapat memberikan penilaian sesuai kualitas layanan yang diberikan oleh KPKNL Kendari. “Kami harap penilaian atas layanan KPKNL Kendari dilakukan secara obyektif, tanpa rekayasa”, ucap Anugrah.

Integritas menjadi pesan kuat yang disampaikan Anugrah, “segala bentuk pelanggaran terkait integritas, dapat disampaikan melalui wise” pesannya kepada seluruh undangan apabila menemukan segala bentuk pelanggaran yang mengarah ke dalam permintaan segala bentuk gratifikasi. “Kementerian Keuangan telah memiliki sistem whistle blowing yang kuat, apabila ditemukan pelanggaran, silakan disampaikan melalui wise” tambah Anugrah. (foto/teks:Hendro/Hendro Kanwil DJKN Sulseltrabar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini