Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three, Kemenkeu-Four, dan Kemenkeu-Five Tahun 2020
Robi`ul Atri Duha
Rabu, 05 Februari 2020   |   224 kali

Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat telah menyelenggarakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three, Kemenkeu-Four, dan Kemenkeu-Five Tahun 2020 di Aula A’Bulo Sibatang. Pengelolaan kinerja merupakan rangkaian kegiatan pemanfaatan sumber daya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mencapai tujuan organisasi, yaitu membangun organisasi yang terus menerus melakukan penyempurnaan atau perbaikan, membentuk keselarasan antar unit kerja, mengembangkan semangat kerja tim, dan menjadi dasar untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi.

Penandatanganan Kontrak Kinerja diikuti oleh Kepala Bidang/Bagian Umum Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, Kepala KPKNL di Lingkup Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, Kepala Seksi di Lingkungan Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, serta staff yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat, Anugrah Komara.

Penandatangan Kemenkeu-Four  dilakukan secara simbolis dengan diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara III, Yuniarti dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Dwi Agus Prasetyo, sedangkan Kemenkeu-Five diwakili oleh Pelaksana Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara I, Nurul Akhmaliyah dan Pelaksana Seksi Penilaian II, Abdul Rahman dengan disaksikan masing-masing atasan langsung.

Anugrah menyampaikan secara nasional Kontrak Kinerja Tahun 2020 mengalami kenaikan yang signifikan, oleh karena itu Kanwil dan KPKNL dapat lebih meningkatkan sinergi dan kualitas bekerja. “Setelah ini saya minta, teman-teman sudah membuat perencanaan kegiatan untuk tahun 2020 terhadap Kontrak Kinerja yang telah ditandatangani,” jelas Anugrah.

Menutup acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2020, Anugrah menekankan “Jangan Pernah Ada Dusta Diantara Kita”, karena tahun 2020 penuh tantangan. (teks/foto: Robi’ul/Yuhar Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini