Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku ke Universitas Cenderawasih
Michael Gala Bura
Selasa, 09 Mei 2023   |   83 kali

Jumat (05/05) Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku Wibawa Pram Sihombing beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Cenderawasih. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai perkenalan dan silaturahmi Kepala Kanwil DJKN Papabaruku setelah beberapa waktu yang lalu diamanahkan sebagai Kepala Kanwil DJKN Papabaruku yang baru. Kepala Kanwil DJKN Papabaruku dan jajaran disambut langsung oleh Rektor Universitas Cenderawasih Oscar O. Wambraw di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang pentingnya sinergi antara Kanwil DJKN Papabaruku dengan Universitas Cenderawasih khususnya dalam beberapa hal yang berkaitan dengan pengelolaan aset atau Barang Milik Negara antara lain program sertipikasi BMN berupa tanah, penghapusan BMN, Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Program Pemberdayaan UMKM, serta proses yang sedang dijalani Universitas Cenderawasih untuk menjadi satker Badan Layanan Umum (BLU).

Kanwil DJKN Papabaruku memberi apresiasi kepada Universitas Cenderawasih dalam pengelolaan BMN yang telah dilakukan secara optimal serta dukungan Universitas Cenderawasih dalam pengembangan UMKM. Universitas Cenderawasih memiliki program pengembangan UMKM melalui program kewirausahaan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula bahwa Kanwil DJKN Papabaruku mendukung secara penuh Universitas Cenderawasih dalam proses untuk menjadi Satker Badan Layanan Umum (BLU) dan siap bersinergi untuk bersama-sama mengelola BMN secara optimal.

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara (GKN) Jayapura Lt. 7, Jl. Ahmad Yani No. 8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, 99111
(0967) 521713
-
kanwildjkn17@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini