Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku > Berita
Sosialisasi Excellent Service Bersama Bank Mandiri Region Papua
Dimas Aditya Saputra
Kamis, 10 Maret 2022   |   144 kali

Kamis(10/3), Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku (Papabaruku) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Excellent Service bersama Bank Mandiri bagi seluruh pegawai pada Kanwil DJKN Papabaruku di aula lantai 8 Gedung Keuangan Negara (GKN) Jayapura.

            Bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Region XII Papua, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pegawai Kanwil DJKN Papabaruku tentang bagaimana memberikan pelayanan publik yang prima kepada satker dan masyarakat.

            Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Papabaruku, Nikodemus Sigit Rahardjo serta dilanjutkan dengan pemaparan materi sosialisasi oleh narasumber dari Bank Mandiri Region XII Papua yakni Delima Hesti Aritonang (Service Quality Officer) dan Rut Suzyrita Rawung (Head of Bussines Support).

            Materi yang disampaikan oleh narasumber meliputi bagaimana sikap perilaku pelayanan yang baik, memberikan komunikasi yang efektif, dan bagaimana cara menangani keluhan dari satker dan masyarakat. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, para pegawai dapat mengimplementasikan bagaimana interaksi yang baik terhadap satker dan sesama pegawai serta memberikan pelayanan publik yang optimal.

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara (GKN) Jayapura Lt. 7, Jl. Ahmad Yani No. 8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, 99111
(0967) 521713
-
kanwildjkn17@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini