Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Energi Baru Tingkatkan Kinerja Kanwil DJKN Kalselteng
N/a
Kamis, 09 Juli 2015   |   1078 kali

Banjarbaru - Bertempat di Aula Rapat Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil Kalselteng) dilaksanakan Pelantikan Pejabat Eselon IV, Selasa (7/7/2015). Pelantikan dilaksanakan terhadap pegawai yang dimutasi ke Kanwil DJKN Kalselteng, KPKNL Banjarmasin, KPKNL Pangkalan Bun, dan KPKNL Palangka Raya. Acara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-10/KN/UP.11/2015 tanggal 25 Juni 2015 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Pejabat yang dipindahkan ke Lingkungan Kanwil DJKN Kalselteng antara lain Besrinawadi dari Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung; Moh Sahroni dari Kanwil DJKN Jawa Timur; Andi Sutrisno dari KPKNL Jember; Sigit Bayuadhi dari KPKNL Semarang; Artho Guntoro dari Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu ke KPKNL Palangkaraya; Mujianto dari KPKNL Sidoarjo ke KPKNL Pangkalan Bun; serta Slamet Sudirman dari Kanwil DJKN Kalselteng ke KPKNL Banjarmasin. Adapun Eka Saptono yang dipindahkan dari KPKNL Purwakarta ke KPKNL Banjarmasin telah dilantik di Jakarta pada tanggal 3 Juli 2015.

Acara dimulai pukul 09.30 WITA dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Dilanjutkan dengan pembacaan Ringkasan Surat Keputusan Mutasi dan Pengambilan Sumpah Jabatan. Kemudian, Penandatanganan Naskah Berita Acara Pengambilan Sumpah yang diwakili oleh Besrinawadi sebagai wakil Pejabat dari Kanwil DJKN Kalselteng dengan Rocky Sandhora dan Herdiah Palupi sebagai saksi, dan Slamet Sudirman sebagai wakil Pejabat di KPKNL Banjarmasin dengan Rocky Sandhora dan Didith A Andiana sebagai saksi. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pelantikan oleh Kepala Kanwil DJKN Kalselteng.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Kalselteng Joko Prihanto mengapresiasi mutasi Pejabat eselon IV lebih merata, termasuk adanya Pejabat Struktural yang dimutasi dari Jawa ke luar Jawa yang memang jarang terjadi.  Selanjutnya, Joko berharap Kasubbag mutasi dan Pengelolaan Kinerja yang baru dapat menindaklanjuti hal ini sehingga semua pegawai merasa bahwa mutasi benar-benar merata di semua lini. Kepada pejabat yang dilantik, Joko menyampaikan harapan bahwa semoga dengan datangnya energi baru dapat meningkatkan kinerja dari pada Kanwil DJKN Kalselteng sehingga dapat memperoleh kinerja yang baik di tingkat nasional.

Selain itu Kepala Kanwil berpesan kepada seluruh Pejabat agar tidak perlu untuk risau terkait transformasi kelembagaan, karena para Pimpinan di Organisasi DJKN telah membuat kebijakan yang akan berdampak untuk kebaikan Organisasi di masa yang akan datang. Untuk itu kepada para Pejabat agar dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan cepat agar pekerjaan yang dibebankan dapat terpenuhi dengan baik.

Acara ditutup dengan pemberian Selamat kepada para Pejabat Eselon IV yang dilantik oleh Kepala Kanwil DJKN Kalselteng dan diikuti oleh para tamu Undangan yang hadir pada acara Pelantikan tersebut. Kemudian untuk menambah keakraban para Pejabat yang baru, sore harinya acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil DJKN Kalselteng. (Penulis/Foto: Chandra Febri/Hernawan Rahman)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini