Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Awal yang Cerah Kanwil DJKN Kaselteng
N/a
Kamis, 05 Februari 2015   |   480 kali

Banjarbaru - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng) mengadakan kegiatan pemutakhiran data dan rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) tingkat wilayah semester II / Tahunan Tahun 2014 bertempat di Banjarbaru. Kegiatan rekonsiliasi BMN ini diikuti oleh setiap satuan kerja yang berada di wilayah provinsi Kalimantan Selatan dan provinsi Kalimantan Tengah.

Dengan mengacu pada Perdirjen Kekayaan Negara Nomor: PER-01/KN/2014 tentang Perubahan atas Perdirjen Nomor PER-07/KN/2009 tentang Tata Cara Pelaksanaan Rekonsiliasi Data BMN dalam rangka penyusunan Laporan BMN dan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat, kegiatan rekonsiliasi BMN ini diadakan oleh Kanwil DJKN Kalselteng sampai dengan 29 Januari 2015.

Pelaksanaan kegiatan rekonsiliasi BMN berlangsung lancar dan sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Hasilnya adalah 123 satuan kerja kordinator wilayah, 60 satuan kerja perangkat daerah Dana (SKPD) Dekonsentrasi, dan 22 SKPD tugas pembantuan telah mengikuti kegiatan ini. Marhokkom Sitompul, Kepala Kanwil DJKN Kalselteng, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan rekonsiliasi BMN sehingga dapat selesai tepat waktu. 

Kegiatan rekonsiliasi BMN ini juga merupakan salah satu Indikator Kinerja Utama (IKU) pada Kanwil DJKN Kalselteng. Hasil yang dicapai pada indeks ketepatan waktu pelaksanaan rekonsiliasi BMN tingkat wilayah kali ini adalah 120%. Hal ini didapat dari realisasi indeks 100 dari target yang dicanangkan sebesar indeks 80. Diharapkan hal ini dapat memacu Kanwil DJKN Kalselteng untuk selalu memberikan kinerja yang terus lebih baik di Tahun 2015 ini. (Teks: Oki Budhi Saputro, Foto: Nandang Supriyadi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini