Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Pegang Komitmen dan Bekerja dengan Hati
N/a
Rabu, 29 Januari 2014   |   832 kali

Banjarbaru - Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three merupakan kelanjutan dari penandatanganan Kontrak Kinerja antara Direktur Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dengan para Pejabat Eselon II dilingkungan DJKN. Batas waktu penandatanganan Kontrak Kinerja sampai dengan Kemenkeu Five secara serentak harus selesai sampai 31 Januari 2014. Untuk ini, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selayan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng) bertekad menuntaskan penandatanganan Kontrak Kinerja secara keseluruhan sampai Kemenkeu-Five sebelum batas waktu.

Senin, 27 Januari 2014 Kanwil DJKN Kalselteng mengadakan acara penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2014 para Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Kalselteng,  bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJKN Kalselteng. Acara dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Kalselteng – Marhokkom Sitompul dan dihadiri oleh para Pejabat Eselon III yang akan menandatanganinya serta para undangan Pejabat Eselon IV dan Staf Kanwil DJKN Kalselteng. Penandatanganan Kontrak Kinerja dimulai dari Kepala Bagian Umum, para Kepala Bidang dan diteruskan para Kepala KPKNL yaitu Palangka Raya Constantinus Chrisnan Soegiherprajoko, Pangkalan Bun Riyanto dan Banjarmasin Rocky Sandhora.

Dalam sambutannya Marhokkom Sitompul memberi beberapa catatan yang harus dilakukan oleh para Pejabat Eselon III yang telah menandatangani Kontrak Kinerja agar selalu berusaha untuk selalu meningkatkan kinerja, memantau kinerja,  dan mengevaluasi kinerja. Kontrak kinerja merupakan janji setiap individu yang harus ditepati. Ini hal yang penting untuk dipahami baik itu sebagai Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, maupun staf di lingkungan Kanwil Kalselteng. Semua harus memegang komitmen agar hasil sesuai dengan yang diharapkan. Sebagaimana kita ketahui bahwa pada tahun 2013 lalu, bahwa kita dapat mencapai realisasi Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang cukup baik yaitu pada angka 114,10%. Tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu segera susun langkah-langkah strategis dan menuangkan dalam program aksi setiap unit kerja, lakukan monitoring dan evaluasi secara periodik untuk meminimalisasi hambatan dalam pencapaian kinerja dan ”Pegang komitmen dan bekerja dengan hati” itulah penutup dari sambutan Marhokkom Sitompul.  (Teks: Yusuf Effendi  Foto: Yusuf Effendi & Wisnu H.).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini