Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Jalin Sinergi dengan Satuan Kerja Wilayah Kalimantan Tengah
Relita Mega Asia
Kamis, 25 November 2021   |   117 kali

Palangka Raya - Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, pada Rabu (24/11) melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Satuan Kerja Wilayah Kalimantan Tengah. Dalam kunjungan ini Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Panca Irvan beserta jajaran dan Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo beserta jajarannya.

Kunjungan pertama dilaksanakan ke Lembaga Pendidikan Wilayah Kalimantan Tengah, yaitu Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Kota Palangka Raya. Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Rektor Pendidikan beserta jajarannya, dengan harapan adanya Kunjungan Kerja ini meningkatkan minat dan kolaborasi antara Kementerian Keuangan dengan Lembaga Pendidikan Wilayah Kalimantan Tengah semakin erat.

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melanjutkan kunjungan ke kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Universitas Palangka Raya, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah. 

Pada kesempatan ini Ferdinan Lengkong memperkenalkan Tugas dan Fungsi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah beserta ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terbentuk antara DJKN dan Satker K/L di Wilayah Kalimantan Tengah khusunya dalam hal Pengelolaan Barang Milik Negara sebagai upaya meningkatkan Nilai PNBP dalam APBN.

“harapannya silaturahmi ini semakin mengeratkan hubungan Satker dengan Kementerian Keuangan c.q Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah sehingga mampu mewujudkan Pengelolaan Aset yang optimal untuk menghasilkan manfaat ekonomi maupun sosial” ucapnya

Kunjungan kerja diakhiri dengan pembinaan dan pengarahan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya. Pada kesempatan ini, Ferdinan Lengkong menghimbau kepada seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya untuk tetap menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19 ini dan tidak pernah lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga Integritas dalam pengimplementasian Nilai-Nilai Kementerian Keuangan di setiap kesempatan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan dinas. 

"Sebagai Pegawai Kementerian Keuangan penting untuk memahami dan mengimplementasikan Nilai- Nilai Kementerian Keuangan dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi. Terus jaga Integritas dimanapun berada, bersikap proaktif, bekerja maksimal dan tidak lupa untuk melakukan koordinasi dengan rekan kerja", pungkasnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini