Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat > Berita
Padukan Langkah, Kanwil DJKN Kalbar Lakukan Kickoff Meeting Pelaksanaan Keberlanjutan ZI Menuju WBBM
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Selasa, 30 Januari 2024   |   44 kali

Pada Kamis (25/1), Kanwil DJKN Kalbar telah melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Kickoff Meeting dan Pembentukan Tim Keberlanjutan ZI/WBBM pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 s.d. selesai dan dilaksanakan secara luring bertempat di ruang Rapat Lantai 3 Kanwil DJKN Kalimantan Bara).

Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga nilai-nilai ZI/WBBM yang telah diraih pada tahun 2022, sepanjang tahun 2023, Kanwil DJKN Kalimantan Barat telah melakukan Pembangunan Keberlanjutan ZI/WBBM.

Memasuki tahun 2024, dengan komitmen Bersama Kanwil DJKN Kalimantan Barat tetap melakukan kerberlanjutan ZI/WBBM, diawali dengan Kickoff Meeting Pelaksanaan Keberlanjutan ZI menuju WBBM dan pembentukan Tim Kerja Keberlanjutan WBBM pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat tahun 2024. Pembentukan Tim Kerja Keberlanjutan WBBM pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat tahun 2024 sendiri telah dilakukan melalui Keputusan Kepala Kanwil DJKN Kalbar Nomor KEP-16/WKN.11/2024 Tentang Pembentukan Tim Keberlanjutan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBBM) Pada Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat Tahun 2024.

Guna mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme yang merupakan salah satu target Program Reformasi Birokrasi sebagaimana tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat Kementerian Keuangan, telah membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBBM). Kemudian dalam rangka mewujudkan keberlanjutan pembangunan ZI WBBM, perlu meningkatkan kualitas pembangunan dan pengelolaan zona integritas pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat.

Semoga dengan Kickoff Meeting Pelaksanaan Keberlanjutan ZI menuju WBBM dan pembentukan Tim Kerja Keberlanjutan WBBM ini akan dapat meningkatkan akselerasi dalam pemenuhan evidences untuk ZI/WBBM.

 

(Ditulis oleh: Arya Putra/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalbar)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini