Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Berita
Sosialisasi Kebijakan TIK dan Sistem Manajemen Keamanan Informasi
Deni Atif Hidayat
Kamis, 21 Desember 2023   |   34 kali

Kamis, 21 Desember 2023 – Dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap Layanan TIK DJKN, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Timur melaksanakan Sosialisasi daftar layanan dan kebijakan TIK DJKN serta Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat R2 Kanwil DJKN Jawa Timur yang  dihadiri oleh Seluruh Person In Charge Teknologi Informasi dan Komunikasi (PIC TIK) di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur beserta PIC TIK KPKNL.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi yang diwakili Kepala Seksi Informasi, Iva Nurdianah Azizah yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber dari Direktorat Transformasi dan Sistem Informasi yang berkesempatan hadir untuk melaksanakan kegiatan monev, pengujian pasca pemasangan Access Point Enterprise dan sosialisasi daftar layanan dan kebijakan TIK DJKN serta Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Fungsi  dan peran Person In Charge Teknologi Informasi dan Komunikasi (PIC TIK) sangat penting dalam pelaksanaan tugas sehari – hari. “ Kegiatan sosialisasi agar dimanfaatkan peserta untuk saling berdiskusi dan bertanya langsung kepada narasumber terkait kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas” pesannya.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Seksi Layanan Operasional, Benedictus Deni Wahyudi beserta staff dan Kepala Seksi Pengkajian dan Standaridisasi Teknologi Informasi, Salman Paris Muda beserta staff dari Direktorat Transformasi dan Sistem Informasi. Materi sosilaisasi meliputi daftar layanan dan kebijakan TIK DJKN serta Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Diskusi berlangsung hangat, peserta antusias menyampaikan beberapa  permasalahan dan kendala dalam pelaksanaan tugas sebagai PIC TIK unit masing-masing, dan narasumber menanggapi dengan rinci setiap pertanyaan yang diajukan.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini