Selasa (19/12)– Kantor Wilayah
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur (Kanwil DJKN Jawa Timur)
mengadakan kegiatan morning call yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo
Waluyo yang menyampaikan hasil Rapat Kerja Nasional DJKN Tahun 2023
yang dilaksanakan selama 4 hari (21-23/11) di Aula Dhanapala Kementerian
Keuangan. Morning Call Kanwil DJKN Jawa Timur diikuti oleh seluruh pegawai dan
dilaksanakan di ruang rapat R2 Gedung Keuangan Negara Jalan Dinoyo No. 111
Surabaya.
Rapat Kerja Nasional (Rakernas)
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka
merumuskan proses bisnis dan layanan DJKN ke depan guna perbaikan layanan dan
menambah rasa ownership pada organisasi. Rakernas DJKN Tahun 2023 telah
menghasilkan rekomendasi dan inisiatif strategi DJKN ke depan yang disajikan
dalam Butir-Butir Penting Rapat Kerja Nasional.
Tema Rakernas DJKN Tahun 2023 yakni
“Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik”, merupakan representasi dari tekad DJKN
untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. DJKN diharapkan dapat
terus meningkatkan kepercayaan publik melalui kinerja yang baik dalam
mengoptimalisasi pengelolaan aset negara, menjadi manajer aset yang andal.
Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo menyampaikan bahwa “Tema Rakernas DJKN Tahun 2023 Satu tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik), sangat sesuai dengan kondisi Kanwil DJKN Jawa Timur saat ini yang akan menghadapi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM)”. Tugas Agus menyampaikan dan menjelaskan 10 (sepuluh) butir-butir rakernas DJKN Tahun 2023 dengan detail dan terperinci dan peserta menyimak dengan seksama agar butir-butir tersebut dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.
Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, Tim Agen Perubahan Kanwil DJKN Jawa Timur menyampaikan kegiatan dan program kerja yang telah dilaksanakan dalam upaya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta mengusulkan beberapa kegiatan yang dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk organisasi (atif).