Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Berita
Morning Call “Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik”
Deni Atif Hidayat
Selasa, 19 Desember 2023   |   21 kali

Selasa (19/12)– Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timur (Kanwil DJKN Jawa Timur) mengadakan kegiatan morning call yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo yang menyampaikan hasil  Rapat Kerja Nasional DJKN Tahun 2023 yang dilaksanakan selama  4 hari (21-23/11) di Aula Dhanapala Kementerian Keuangan. Morning Call Kanwil DJKN Jawa Timur diikuti oleh seluruh pegawai dan dilaksanakan di ruang rapat R2 Gedung Keuangan Negara Jalan Dinoyo No. 111 Surabaya.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka merumuskan proses bisnis dan layanan DJKN ke depan guna perbaikan layanan dan menambah rasa ownership pada organisasi. Rakernas DJKN Tahun 2023 telah menghasilkan rekomendasi dan inisiatif strategi DJKN ke depan yang disajikan dalam Butir-Butir Penting Rapat Kerja Nasional.

Tema Rakernas DJKN Tahun 2023 yakni “Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik”, merupakan representasi dari tekad DJKN untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. DJKN diharapkan dapat terus meningkatkan kepercayaan publik melalui kinerja yang baik dalam mengoptimalisasi pengelolaan aset negara, menjadi manajer aset yang andal.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo menyampaikan bahwa “Tema Rakernas DJKN Tahun 2023 Satu tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik),  sangat sesuai dengan kondisi Kanwil DJKN Jawa Timur saat ini yang akan menghadapi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM)”. Tugas Agus menyampaikan dan menjelaskan 10 (sepuluh) butir-butir rakernas DJKN Tahun 2023 dengan detail dan terperinci dan peserta menyimak dengan seksama agar butir-butir tersebut dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.  

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, Tim Agen Perubahan Kanwil DJKN Jawa Timur menyampaikan kegiatan dan program kerja yang telah dilaksanakan  dalam upaya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta  mengusulkan beberapa kegiatan yang dapat memberikan perubahan  yang lebih baik untuk organisasi (atif).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini