Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Berita
Pelantikan Pejabat Lelang Kanwil DJKN Jawa Timur
Deni Atif Hidayat
Selasa, 12 Desember 2023   |   30 kali

Selasa, 12 Desember 2023 telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Lelang Kelas I dan Pejabat Lelang Kelas II di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur di Aula Gedung Keuangan Negara II Surabaya, Jalan Dinoyo No.111 Surabaya. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 197/KM.6/2023 tanggal 22 September 2023 dan Nomor 255/KM.6/2023 tanggal 22 September 2023.

Pejabat Lelang yang dilantik yaitu : Joni Kristanto S.H, Pejabat Lelang Kelas I di KPKNL Malang dan Maya Ekasari Budiningsih, S.SOS.,S.H Pejabat Lelang Kelas II dengan Wilayah Kerja Kota Surabaya, Kab. Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Kab. Jombang, Kab. Bangkalan, Kab. Sampang, Kab. Pamekasan, Kab. Sumenep, Kab. Gresik, Kab. Lamongan, Kab. Tuban, Kab. Bojonegoro.

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ringkasan Keputusan Menteri Keuangan yang menjadi dasar pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I dan Pejabat Lelang Kelas II di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur. Pengambilan sumpah para Pejabat Lelang Kelas I dan Pejabat Lelang Kelas II didampingi oleh rohaniawan dan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Bapak Widianto (Kepala BIdang Lelang) dan Bapak Wildan Ahmad Fananto (Kepala Bagian Umum), dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Pengambilan Sumpah.

Pelantikan Pejabat Lelang Kelas II dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo. Dalam sambutannya  mengucapkan selamat atas pelantikan menjadi pejabat lelang, sekaligus mengingatkan Pejabat Lelang yang dilantik untuk dapat segera berkontribusi dalam pencapaian Pokok Lelang dan PNBP Bea Lelang hingga penghujung tahun 2023.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini