Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Berita
Asset Talk, Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik
Deni Atif Hidayat
Jum'at, 10 November 2023   |   37 kali

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan (Kanwil DJKN) Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Asset Talk yang dilaksankaan pada tanggal 07 November s.d 09 November 2023. Asset Talk dilaksanakan untuk merayakan DJKN Ke-17 tahun dan dilaksanakan secara serempak oleh Kantor Wilayah DJKN diseluruh Indonesia. Mengusung Tema, "satu tujuan, DJKN melayani lebih baik" kegiatan Asset talk dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh stakeholder beserta 6 KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur

Kegiatan Asset Talk dihari pertama dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama dengan tema pemindahtanganan BMN dan Pemanfaatan BMN menghadirkan dua narasumber yaitu Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (Kasi PKN) KPKNL Pamekasan, Joko Surono dan Kasi PKN KPKNL Malang, Agus Budi Utomo dengan moderator Kasi PKN Kanwil DJKN Jawa Timur, Indarwati. Sesi kedua  dengan tema Penghapusan Piutang Negara/ Daerah menghadirkan dua narasumber yaitu Kasi Piutang Negara KPKNL Sidoarjo, Yoyok Santoso dan Kasi Piutang Negara KPKNL Madiun, Sri Wahyuni dengan moderator Kepala Seksi Piutan Negara II Kanwil DJKN Jawa Timur, Basukhi Yuniarto.

Sedangkan hari kedua pada sesi pertama mengusung tema Peran Penilai Pemerintah dalam Mewujudkan Optimalisasi Aset dan Neraca Sumber Daya Alam menghadirkan dua narasumber yaitu Fungsional Penilai Ahli Madya, Bayu Firdaus dan Fungsional Penilai Ahli Muda Albertus Arif Subagyo dengen moderator Fungsional Penilai Ahli Pertama, Dwi Arista Wijayanti. Pada Sesi kedua mengusung tema Perkembangan lelang sukarela di era digital menghadirkan narasumber yaitu Fungsional Pelelang Ahli Muda, Hadi Priyanto dengan moderator Fungsional Pelelang Ahli Pertama, Widara Linggar Puri.

Pada hari ketiga  mengusung tema Modernisasi Portal Lelang Indonesia menghadirkan narasumber yaitu Fungsional Pelelang Ahli Madya, Hidayat Hasanuddin dengan moderator Ryan Eka Prasetya.

Kegiatan Asset Talk ditutup dengan podcast internal yang bertajuk Peran Advokasi dan Strategi Komunikasi di lingkungan DJKN menghadirkan Narasumber Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Jember, Diana Sari dan Kepala Seksi Informasi Kanwil DJKN Jawa Timur,  Iva Nurdianah Azizah dengan Moderator Kepala Seksi HI KPKNL Sidoarjo, Nowo Agus Riswantoro.

Penyelenggaraan Asset Talk ini mempunyai tujuan agar semakin meningkatkan sinergi DJKN dengan para pemangku kepentingan serta sharing informasi tentang Tugas dan Fungsi yang ada di unit vertikal DJKN, khususnya di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini