Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara > Berita
Kementerian PUPR Serahkan Lokasi Kerja Pekerjaan Rumah Susun ASN Kemenkeu Kota Denpasar
Dedy Widia Hananto
Rabu, 06 Maret 2024   |   34 kali

    Denpasar (06/03), bertempat di ruang rapat KPKNL Denpasar, Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Bali Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat secara simbolis menyerahkan lokasi kerja paket Pekerjaan Pembangunan Rumah Susun ASN Kementerian Keuangan Kota Denpasar kepada kontraktor pekerjaan dengan disaksikan oleh Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bali. Penyerahan lokasi kerja ini menjadi titik awal proses Pembangunan rumah susun ASN Kementerian Keuangan Provinsi Bali.

    Acara dibuka oleh Kepala KPTIK Denpasar, Adelina Sirait, sebagai perwakilan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan. Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Sudarsono, selaku Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Bali, menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa seluruh proses pekerjaan dari awal hingga akhir harus dipastikan telah sesuai dengan ketentuan, agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Selain itu, ia juga mengingatkan agar pekerjaan tersebut dapat diselesaikan secara tepat waktu.

    Sementara itu, Dhani Kushandito, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Bali Kementerian PUPR, memaparkan rencana kerja Pembangunan Rumah Susun ASN Kementerian Keuangan Kota Denpasar. Dhani menyampaikan bahwa rumah susun yang akan dibangun berjumlah empat lantai dengan luas bangunan 3.605,5 meter persegi. Pekerjaan akan dilaksanakan dalam jangka waktu 270 hari dan masa pemeliharaan 365 hari. “Rumah susun diharapkan sudah dapat ditempati oleh ASN Kementerian Keuangan setelah 270 hari pekerjaan, pada masa pemeliharaan”, ujar Dhani.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Kusuma Atmaja Gedung Keuangan Negara I, Renon Lt.3 Denpasar - 80235
(0361) 235454, 226703
(0361) 226703
kanwilbalinusra@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini