Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara > Berita
Kepala Kanwil DJKN Balinusra sapa stakeholder di lima KPKNL dalam acara GLV
Corry Wulandari
Jum'at, 13 November 2020   |   152 kali

(Denpasar, 14/11) - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan gebyar Hari Ulang Tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) ke-14, seluruh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara ( Kanwil DJKN Balinusra)  turut serta menggelar Gerai Layanan Virtual secara serentak pada Kamis (13/11/2020). Acara yang digelar secara virtual ini menghadirkan juga stakeholder dari tiap KPKNL.

Sebelum acara di tiap KPKNL dimulai, melalui aplikasi zoom meeting, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata membuka acara. Selain itu, stakeholder diberi kesempatan untuk bertanya langsung dengan Direktur Jenderal Kekayaan Negara, disaksikan oleh seluruh pegawai DJKN yang juga hadir pada virtual meeting ini.

Gerai Layanan Virtual merupakan kegiatan yang diadakan oleh KPKNL seluruh Indonesia  untuk memberikan pelayanan kepada stakeholder secara virtual, dilakukan secara serentak. Bentuk acara beragam, seperti di KPKNL Denpasar mengambil tema 'Layanan Virtual untuk Semua", KPKNL Singaraja dan KPKNL Kupang mengemas acara menjadi bincang santai. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara mengunjungi setiap Gerai Layanan Virtual di KPKNL Bima, KPKNL Denpasar, KPKNL Singaraja, KPKNL Kupang dan KPKNL Mataram. Anugrah tak lupa juga menyapa stakeholder yang hadir dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara KPKNL dan stakeholder. 

(Foto : Humas KPKNL Denpasar, KPKNL Singaraja, KPKNL Bima, KPKNL Kupang, KPKNL Mataram)


Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Kusuma Atmaja Gedung Keuangan Negara I, Renon Lt.3 Denpasar - 80235
(0361) 235454, 226703
(0361) 226703
kanwilbalinusra@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini