Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Yogyakarta > Berita
Tua dan Muda Bersinergi
N/a
Rabu, 14 Mei 2014   |   1011 kali

Yogyakarta - "Tua muda bukan menjadi suatu hambatan dalam bekerja. Yang terpenting adalah komunikasi antara yang satu dengan yang lain," tegas Thaufik, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (Kanwil DJKN Jateng & DIY). Thaufik melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Yogyakarta di Gedung Keuangan Negara Yogyakarta, Jalan Kusumanegara Nomor 11 Yogyakarta, Selasa (6/5/2014) setelah mengikuti acara rapat koordinasi Sertifikasi BMN berupa tanah dengan Kepala Kanwil BPN Propinsi DIY. Seluruh pejabat eselon empat dan staf KPKNL Yogyakarta mengikuti acara ini Ruang Rapat KPKNL Yogyakarta.

Dalam hal sinergi antara pegawai yang sudah berumur dan yang muda Thaufik mengatakan harus ada fleksibilitas terhadap keterbatasan dalam hal tertentu. Pegawai yang lebih tua umumnya telah melihat dan mengalami lebih banyak hal serta lebih matang dari sisi emosional daripada yang muda. Dengan menghargai pengalaman mereka dan belajar dari mereka dan diselaraskan  dengan tenaga muda yang lebih energik maka tujuan entitas akan tercapai dengan baik, tegas Thaufik.

Kepala KPKNL Yogyakarta, Irawan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kanwil DJKN Jateng & DIY serta memberikan gambaran umum mengenai KPKNL Yogyakarta. Irawan juga menyampaikan capaian IKU sampai dengan pertengahan Triwulan II serta melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.

Thaufik menyampaikan bahwa pertemuan saat ini perlu untuk menjalin silahturahmi dan hubungan kerja yang merupakan Sinergi sebagai salah satu nilai-nilai Kementerian Keuangan. Pada pertemuan itu, pria asal Palembang ini lebih banyak membahas seputar kepegawaian terkait mutasi pelaksana yang baru saja terjadi. Dalam mutasi tersebut KPKNL Yogyakarta kehilangan 6 pegawai muda dan handal.

Pria yang hobi Tenis Lapangan ini menyampaikan bahwa formasi kuantitas pegawai KPKNL Yogyakarta sudah proporsional sebagai sebuah entitas/kantor teladan. Dengan komposisi berbanding lurus antara pegawai pria dan wanita, muda dan tua maka 37 orang jumlah pegawai yang ada, KPKNL Yogyakarta terus semangat untuk bekerjasama dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. (Foto/Penulis : Dienno/Iwan Victor Leonardo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini