Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Yogyakarta > Berita
Family Day Kemenkeu "Memulai Integritas dari Keluarga"
Taufik Iqbal Pratama
Senin, 10 Juli 2023   |   112 kali

Yogyakarta – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta menggelar acara Family Day yang bertemakan “Memulai Integritas dari Keluarga” pada Jumat (7/7) di Gedung Keuangan Negara, Yogyakarta. Acara tersebut diikuti oleh keluarga dari para penggawa Aparatur Sipil Negara (ASN) KPKNL Yogyakarta dan dikemas dalam bentuk tour office yang dipandu oleh pegawai KPKNL Yogyakarta Iksan Kusnindar dan Agus Suprapto, serta diakhiri dengan bincang santai dengan Kepala KPKNL Yogyakarta Jati Wiryawan.

Tour office tersebut dimulai dari Area Pelayanan Terpadu (APT) kemudian menuju ruang kerja lantai satu dilanjutkan ke ruang penyimpanan arsip dan ruang kerja lantai dua dan diakhiri di ruang kerja kepala kantor. Selama tour berlangsung Iksan dan Agus menjelaskan dengan detail tiap ruangan yang dikunjungi sehingga para peserta mendapatkan gambaran bagaimana pekerjaan yang dijalani oleh anggota keluarga mereka serta fungsi pelayanan KPKNL Yogyakarta.

Sesi berikutnya, Jati melakukan dialog yang dikemas dalam bentuk bincang santai dengan para peserta terutama putra putri penggawa mengenai perasaan mereka memliki orang tua yang bekerja sebagai abdi negara di KPKNL Yogyakarta dan berbagai tantangan yang mereka hadapi seperti adanya pola mutasi yang mengharuskan mereka untuk hidup terpisah dalam kurun waktu tertentu. Jati juga menanyakan kepada mereka apakah mereka berminat apabila kelak bekerja seperti para orang tua mereka dan respon dari mereka sendiri pun kebanyakan berminat. Jati juga berpesan kepada para penggawa KPKNL Yogyakarta agar senantiasa mendidik keluarga mereka dengan nilai Integritas. Acara berlangsung dengan meriah dan diakhiri dengan foto bersama. (Teks/Foto : Taufik/Yusuf)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini