Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang Sidempuan > Berita
Kepala KPKNL Padangsidimpuan : Saya Bangga Kerja Keras Seluruh Pegawai
N/a
Senin, 25 Januari 2016   |   919 kali

Padangsidimpuan – Senin, 18/01/2016 mengawali 2016, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan mengadakan acara evaluasi dan apresiasi atas capaian kinerja organisasi tahun 2015. Acara ini diikuti seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan dan dilaksanakan di Aula KPKNL.

Pada awal pertemuan, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Silfanus Simanjuntak menyampaikan laporan capaian kinerja organisasi pada tahun 2015. Bahwa pada tahun 2015 KPKNL Padangsidimpuan mampu mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 116,09%. Dari capaian tersebut secara keseluruhan hijau atau di atas 100%. Selanjutnya dari target sertifikasi tanah BMN, KPKNL Padangsidimpuan pada tahun 2015 mampu memenuhi target sebanyak 60 bidang atau 100%.

Atas keberhasilan tersebut, Kepala KPKNL Padangsidimpuan Tagor Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, dan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan atas kerja kerasnya sehingga KPKNL Padangsidimpuan pada tahun 2015 mampu mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 116,09%. “Capaian ini sangat membanggakan kita semua, karena dengan penuh hambatan, cobaan, dan keterbatasan di tahun 2015 dimana tahun yang sangat berat, KPKNL Padangsidimpuan mampu mencapai NKO  sebesar 116,09%, saya sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras dan kerja sama seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan,” ujar Tagor Sitanggang.

Selanjutnya, Tagor Sitanggang juga berharap kepada seluruh pegawai agar jangan berpuas diri dengan capaian ini, capaian ini harus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan di tahun 2016. Untuk itu agar masing-masing seksi/subbagian menyiapkan rencana-rencana strategis untuk memenuhi target pada tahun 2016.

KPKNL Padangsidimpuan menyambut kedatangan empat pegawai baru yang masuk ke KPKNL Padangsidimpuan, yaitu Sabar Rasidi sebelumnya bertugas di KPKNL Medan, Dolok Simamora sebelumnya bertugas di KPKNL Batam, Kharimuddin Daulay sebelumnya bertugas di KPKNL Pemantangsiantar, serta Sarip Hasibuan yang sebelumnya bertugas di Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Atas kedatangan keempat pegawai tersebut diharapkan menambah semangat dan motivasi seluruh peagwai KPKNL Padangsidimpuan untuk menghadapi tahun 2016. KPKNL Padangsidimpuan Bravo, dan selalu menjunjung tinggi “Nilai-Nilai Kementerian Keuangan (Intergritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan)” (Penulis/fotografer:Sie HI / Frans E.S.)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini