Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang Sidempuan > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022, Tumbuhkan Optimisme Melampaui Target
Joni Caputra Sihombing
Rabu, 02 Februari 2022   |   313 kali

Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2022, Senin (31/01). Acara dilaksanakan secara tatap muka bertempat di Aula KPKNL Padangsidimpuan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penandatanganan Kontrak Kinerja ini dilakukan secara sirkuler dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan kontrak Kinerja yang sebelumnya telah ditandatangani oleh Kepala KPKNL Padangsidimpuan dengan seluruh pejabat Eselon III di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Sumatera Utara melalui media daring.

Penandatanganan Kontrak Kinerja dilaksanakan secara bertahap oleh masing-masing Pegawai yang diawali oleh para pejabat fungsional, kemudian dilanjutkan oleh Subbagian Umum, Seksi Kepatuhan Internal, Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Seksi Hukum dan Informasi, dan Seksi Piutang Negara.

Acara diakhiri dengan arahan dari kepala KPKNL Padangsidimpuan Raden Hariyadi Murti Kurniawan. Hariyadi mengatakan "jangan lengah dan tetap jaga protokol kesehatan, mengingat penyebaran harian varian omicron semakin hari kian meningkat". Hariyadi juga mengapresiasi capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) tahun 2021 KPKNL Padangsidimpuan yang sangat memuaskan. Hariyadi Juga menyinggung tentang target IKU yang meningkat, dan adanya IKU baru yang menjadi tantangan, mengingat anggaran yang semakin berkurang dan sesuai arahan Presiden Jokowi tentang Korpri. Perubahan yang ada agar dipandang positif, selaku ASN harus memiliki solusi dalam permasalahan bangsa dengan mengubah paradigma terhadap sistem organisasi yang tidak praktis dan menciptakan organisasi yang adaptif. Kemudian Hariyadi juga mengatakan bahwasanya target tidak hanya untuk dicapai, tapi untuk dilampaui".

Penandatanganan tersebut menunjukkan rasa optimis seluruh Pejabat dan Pegawai pada KPKNL Padangsidimpuan untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan setiap tugas. Penyusunan Kontrak Kinerja ditujukan untuk mencapai tujuan KPKNL Padangsidimpuan. (Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini