Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Samarinda > Berita
Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Lantik Pejabat Lelang Klas I di Lingkup DJKN Kalimantan Timur dan Utara
Erwin Maulana Muhamad H.
Kamis, 30 Maret 2023   |   87 kali

Samarinda - Bertempat di Aula Harmonis Lt. II Gedung Kekayaan Negara Jalan Juanda 6, Kota Samarinda dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sejumlah Pejabat Lelang Klas I di lingkup DJKN Kalimantan Timur dan Utara pada Selasa (28/3), pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani. Acara yang dilaksanakan secara Hybrid tersebut dihadiri pula oleh para pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, nampak hadir pula Kepala KPKNL Samarinda Bagus Kurniawan yang menyaksikan dan menjadi saksi pengambilan sumpah dan pelantikan tiga orang pegawainya atas nama Linta Atina Rahmah, Wenny Yuliant dan Supyansah Nyong Goni menjadi Pejabat Lelang Klas I.

Dalam sambutannya Kusumawardhani menyampaikan ucapan selamat atas amanah baru yang akan diembannya, beliau berharap amanah yang baru ini tidak dijadikan beban akan tetapi penyemangat untuk memberikan kinerja terbaiknya baik dari sisi pelayanan kepada pemohon lelang ataupun dari sisi ketaatan pada ketentuan perundangan yang berlaku. Kusumawardhani juga tidak lupa dan tidak bosan - bosannya mengingatkan untuk selalu menjaga integritas, apalagi dalam waktu belakangan ini Kementerian Keuangan tengah menjadi sorotan masyarakat terkait isu-isu panas yang sedang berkembang. Selaku Pejabat Lelang beliau juga mengingatkan agar menjaga akuntabilitas dan menegakkan selalu integritas mengingat pegawai yang dilantik pada saat ini bertugas di tempat yang telah mendapatkan predikat Kantor Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Dalam penutup sambutannya Kusumawardhani menyampaikan bahwa kita tidak perlu khawatir akan kekurangan dan kesulitan di pekerjaan maupun di kehidupan sosial kita, karna hal tersebut justru  akan membuat kita akan 'hidup dan struggle'  berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kondisi yang ada dilingkungan kita. (Tim Humas HI Kpknl Samarinda)





Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini