Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Samarinda > Berita
Lantik Sejumlah PNS, Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Kusumawardhani : Jadilah Sosok Pegawai Teladan di Lingkungan Kerja
Erwin Maulana Muhamad H.
Rabu, 22 Februari 2023   |   158 kali

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani Selasa (21/2/2023) melantik dan mengambil sumpah PNS sebanyak 4 orang pegawai baru di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, pelantikan tersebut bertempat di Aula Ruang Harmonis Lt. II Kanwil DJKN Kaltimtara Jalan Juanda 6, Kota Samarinda.

Pelantikan dimaksud dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-2/KN/KP.03/2023 tanggal 02 Januari 2023, pegawai yang dilantik tersebut tersebar di beberapa kota di wilayah kerja lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, yaitu Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara itu sendiri, KPKNL Samarinda, KPKNL Balikpapan dan KPKNL Bontang.

Beberapa pejabat administrator dan pejabat pengawas dari Kanwil DJKN Kaltimtara maupun KPKNL turut hadir dalam kegiatan dimaksud, Kepala KPKNL Samarinda Bagus Kurniawan turut hadir menjadi saksi pelantikan salah satu pegawainya yaitu Akhmad Nur Imtihanul Hikam.

Dalam sambutannya Kusumawardhani berharap dikarenakan di seluruh wilayah kerja lingkup Kanwil DJKN Kaltimtara telah meraih ZI WBK/WBBM di tahun 2022 lalu maka tuntutan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan akuntabilitas didalam pelaksaa tugas dan fungsi adalah sesuatu yang wajib. Walaupun raihan tersebut didapat di tahun 2022  para pegawai baru diharapkan tetap memiliki komitmen yang kuat dan sama untuk terus menjaga keberlanjutan program ZI WBK/WBBM di tahun-tahun mendatang di lingkup DJKN Kaltimtara maupun lingkup Kementerian Keuangan.

'Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar dengan demikian citra postif terbangun tidak tidak hanya bagi organisasi tapi juga bagi pribadi masing-masing pegawai' ungkap Kusumawardani dalam kalimat penutup sambutannya. (Tim HI KPKNL Samarinda-foto Arum Ratna Dewi) 



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini