Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Penilaian Kepuasan Layanan KPKNL Mamuju
Bagus Budi Prayogi
Kamis, 21 Maret 2019   |   258 kali


Mamuju, Dalam proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh stakeholder di lingkungan kerjanya. Searah dengan tujuan dari ZI menuju WBK tersebut, peningkatan pelayanan ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik khususnya di bidang Pelayanan Lelang, Pelayanan Penilaian, Piutang Negara dan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) serta penyediaan informasi terkait tugas dan fungsi KPKNL.


Selain peningkatan layanan yang sudah diterapkan sebelumnya, KPKNL Mamuju juga menciptakan inovasi-inovasi guna memberikan pelayanan yang optimal kepada para pengguna layanan. Dalam prosesnya KPKNL Mamuju menjadikan saran, keluhan dan kebutuhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan secara bertahap dan berkelanjutan.


Salah satu indikator yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan stakeholder adalah melalui pengisian survei kepuasan unit pelayanan. Dalam hal ini  pengisian formulir survei kepuasan juga menjadi bagian dari penilaian yang dilakukan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) untuk KPKNL Mamuju mencapai Kantor berpedikat Wilayah Bebas Korupsi.


Kamis (21/03) bertempat di ruang rapat KPKNL Mamuju, Kanwil DJKN Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (SulSelTraBar) melakukan penilaian ZI WBK KPKNL Mamuju, acara penilaian berupa pengisian formulir survei kepuasan layanan oleh para stakeholder KPKNL Mamuju. Acara yang dimulai pukul 10.00 s.d 17.00 WITA dihadiri oleh 31 stakeholder KPKNL Mamuju. Pada acara pengisian, para stakeholder mendapatkan arahan terlebih dahulu terkait tata cara pengisian formulir survei yang di bagikan oleh kanwil DJKN. (BBP)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini