Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Kontrak Kinerja, Komitmen bersama KPKNL Mamuju di Tahun 2019
Mudrika Jaya Rapi
Rabu, 06 Februari 2019   |   292 kali


KPKNL Mamuju; Menginjak usia yang ke 2 tahun, KPKNL Mamuju terus menerus melakukan tranformasi di berbagai aspek guna menjadi kantor pelayanan yang lebih baik. Salah satu wujud komitmen KPKNL Mamuju dalam meningkatkan kinerjanya di tahun 2019 dituangkan dalam lembar Kontrak Kinerja 2019. Kontrak Kinerja merupakan bentuk pernyataan kesanggupan pegawai dalam mencapai target kinerja sesuai tugas dan fungsi yang telah di tetapkan.


Rabu (06/02) seluruh pegawai KPKNL Mamuju berkumpul untuk melakukan proses penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2019. Acara dibuka dengan pengarahan dari kepala KPKNL Mamuju terkait Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2019 yang telah di tetapkan dalam Kontrak Kinerja. Mahdi selaku Kepala KPKNL Mamuju menjelaskan bahwa target IKU yang tertuang dalam kontrak kinerja tahun 2019 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Beliau menambahkan bahwa kenaikan target yang harus di capai oleh pegawai KPKNL Mamuju sepanjang tahun 2019 adalah bantuk kepercayaan DJKN terhadap kinerja KPKNL Mamuju yang telah terpenuhi dengan baik selama tahun 2018.


“saya berharap para pegawai KPKNL Mamuju memandang kenaikan target IKU ini sebagai tantangan yang harus dipenuhi selama tahun 2019. “ lanjutnya.


Berikutnya, acara dilanjutkan dengan proses penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2019 yang dimulai dari masing-masing Kepala Seksi diikuti para pelaksana dari masing-masing Seksi. Proses penanda tanganan Kontrak Kinerja yang berlangsung di ruang rapat KPKNL Mamuju tersebut di akhiri dengan proses pembubuhan tanda tangan pada Pakta Integritas yang di letakkan tepat di depan pintu masuk ruang kantor, hal ini merupakan bentuk penolakan seluruh pegawai KPKNL Mamuju terhadap pemberian gratifikasi guna membangun  Zona Integritas Wilayah Birokrasi yang Bersih dari Korupsi.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini