Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
Antusias Peserta Lelang Bongkaran
N/a
Selasa, 03 Maret 2015   |   732 kali

Madiun - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun sukses melelang Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kota Madiun berupa Bongkaran bangunan pada Kamis, 26 Februari 2015 pukul 10.30 WIB di aula Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Madiun. Pelaksanaan Lelang dipimpin oleh Pejabat Lelang Kelas I Dwijanti Kristina Maria Raja Gukguk.

Animo masyarakat terhadap lelang Bongkaran Bangunan BPPKAD Kota Madiun ini cukup besar, Hal ini terlihat dari sejak pukul 09.30 WIB suasana ruang Aula BPPKAD dipenuhi oleh para peserta lelang yang antusias melihat dan mengikuti jalannya pelaksanaan lelang. Untuk pelaksanaan lelang bongkaran ini tercatat sebanyak 32 peserta siap bertarung untuk menjadi pemenang lelang.

Dalam sambutannya, Agus Purwowidagdo selaku Kepala BPPKAD Kota Madiun menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasama KPKNL Madiun sehingga  pelaksanaan lelang bongkaran dapat berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. “Dengan melihat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk menjadi peserta lelang semoga harga lelang yang terbentuk nantinya merupakan harga yang maksimal sehingga dapat menambah pemasukan ke APBD Kota Madiun,“ pungkas Agus.

Sebelum penawaran lelang dimulai Dwijanti Kristina Maria Raja Gukguk , yang akrab dipanggil Mbak DJ, memberikan penjelasan tentang tata tertib lelang, kondisi barang serta kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi bagi peserta yang ditunjuk sebagai pembeli lelang. Tak lupa Mbak DJ memberikan kesempatan pada para peserta untuk mengajukan pertanyaan apabila ada yang kurang jelas. Karena tidak ada yang bertanya maka penawaran lelang dimulai. Sistem penawaran secara lisan menimbulkan persaingan terbuka untuk berebut menjadi pemenang. (Tim Humas_Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Madiun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini