Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
Mutasi Merupakan Hal Biasa
N/a
Senin, 22 Desember 2014   |   976 kali

Madiun Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun mengadakan acara pisah sambut di aula KPKNL Madiun, Senin 15 Desember 2014. Sesuai surat keputusan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara, terdapat 1 pejabat keluar yaitu Syamsu Rizal Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Madiun yang dipindahtugaskan ke Kanwil DJKN Banten diganti pejabat yang baru yaitu Heru Tjatur Prasetyo dari Direktorat PKNSI. Selain itu, terdapat 1 pegawai baru pindahan dari KPKNL Manado yaitu Muh. Abdus Salam. Pisah sambut ini menindaklanjuti KEP-08/KN/UP.11/2014 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dan KEP-15/KN/UP.11/2014 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan DJKN,

R. B. Sigit Budi Prabowo selaku Kepala Kantor menyatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dan bersifat rutin. Sigit juga menyampaikan beberapa prestasi Syamsu Rizal selama menjabat sebagai Kepala Sub. Bagian Umum di KPKNL Madiun, antara lain menuntaskan balik nama sertifikat tanah menjadi Pemerintah Republik Indonesia, alih status tanah dan rumah negara eks KPP Pratama Madiun ke KPKNL Madiun, dan lain-lain. Sigit berharap di tempat kerja yang baru Syamsu Rizal bisa lebih berkarya. Sigit juga menyampaikan selamat datang kepada Muh. Abdus Salam yang baru saja bergabung dengan KPKNL Madiun dan diharapkan semakin bersemangat dalam bekerja karena lebih dekat dengan keluarga.

Syamsu Rizal dalam kesan dan pesannya mengungkapkan bahwa merasa senang selama menjadi bagian dari KPKNL Madiun, serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari rekan-rekan KPKNL Madiun. Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Sigit Budi Prabowo atas bimbingannya selama ini.

Anna Kamilasari, Kepala Seksi Pelayanan Lelang menyatakan bahwa ada 3 ungkapan untuk Syamsu Rizal yaitu Mr. Keren, Mr. Online, dan Mr. Keren. Sedangkan Widhi Prasetyo yang mewakili pegawai KPKNL Madiun menyatakan kekagumannya akan sikap Syamsu Rizal yang selalu membawa happy semua masalah yang ada. Semin, selaku perwakilan dari tenaga honorer menceritakan tentang kisah perjumpaan pertamanya dengan Syamsu Rizal pada saat pertama kali datang ke KPKNL Madiun. Kesan dan pesan diakhiri dengan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerja sama Syamsu Rizal selama di KPKNL Madiun.

Acara selanjutnya Muh. Abdus Salam memperkenalkan diri. Abdus Salam berharap banyak belajar hal-hal baru di KPKNL Madiun. Jabat tangan sebagai ucapan selamat bertugas di tempat baru bagi pegawai pindah dan ucapan selamat datang kepada pegawai baru serta foto bersama mengakhiri acara pisah sambut. (teks dan foto : Perwita Andi / Fredy Gunawan).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini