Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
Juara Umum Hari Keuangan Tahun 2013 !
N/a
Selasa, 29 Oktober 2013   |   635 kali

Kendari - Untuk kali kedua secara beruntun Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Kendari berhasil mempertahankan predikat Juara Umum Hari Keuangan Tahun 2013 yang mempertandingkan 5 cabang olahraga, diantaranya tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw, voley, dan bulu tangkis. KPKNL Kendari berhasil menyabet 2 emas dari tenis meja dan sepak takraw, sama dengan prestasi tahun lalu. Sesuai prediksi, KPKNL memang paling difavoritkan kembali menggenggam Piala Bergilir Juara Umum Tahun 2013. Puncak pertandingan olahraga dalam rangka Hari Oeang Tahun 2013 digelar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari, Minggu 27 Oktober 2013.

Sepak takraw menjadi penyumbang emas pertama setelah di final menggulung KPP Pratama Kendari dengan skor 2-0. Partai ini sejatinya adalah ulangan final tahun lalu di mana KPKNL juga keluar sebagai pemenangnya. Tim tenis meja melengkapi raihan emas kedua setelah mengkandaskan perlawanan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kendari dengan skor 2-1. Lamili dan Turyono yang turun di partai pertama sempat mendapatkan perlawanan sengit dari ganda pertama KPPN. Sempat kalah di set pertama dengan skor 19-21, mereka membalas di set kedua dan ketiga dengan skor tipis, 21-18 dan 21-16. La Kadir dan Ketut sebagai ganda kedua berhasil menjadi penentu gelar umum setelah memenangi partai kedua. Partai ini berjalan tidak seimbang, karena ganda KPKNL ini unggul segalanya dari teknis maupun mental bermain. “ Mohammak…, sudah mi pale, KPKNL pingpongnya jelas menang ji..” celetuk salah satu penonton KPBC Kendari.

Kepala KPKNL Kendari Moh. Arif Rochman yang turun langsung memimpin regu tenis meja secara khusus memberikan apresiasi atas semangat juang tim KPKNL. Sedari awal memang pria yang piawai bermain gitar ini berpesan agar para pemain yang turun berlaga untuk menikmati permainan dengan gembira. “Kita nikmati saja permainan, jangan terbebani dengan kemenangan, namun tetap bermain semangat dan sportif “ ujarnya. Rupanya hal itulah yang membuat semua atlet KPKNL merasa nyaman dalam bertanding. Bravo KPKNL Kendari. (Teks : Arif Suharsono, Foto : I Wayan Suweta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini