Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
KPKNL Kendari Laksanakan Dialog Kinerja Organisasi Triwulan II Tahun 2023
Ziha Rahmani
Rabu, 12 Juli 2023   |   39 kali

Kendari - Selasa (4/7), KPKNL Kendari melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan II Tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula KPKNL Kendari pada pukul 14.00 WITA ini, dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Kendari baik secara luring maupun daring. Kegiatan ini dibuka Plh. Kepala KPKNL Kendari Marwan Amdar, disampaikan bahwa capaian kinerja sampai dengan Triwulan II menunjukan hasil yang baik.

 

Dalam rapat DKO ini membahas terkait Indikator Kinerja Individu (IKI) sebagaimana yang disyaratkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia. IKI sendiri dibuat sebagai perwujudan dari Key Performance Indicator(KPI) yang diimplementasikan pada organisasi untuk mencapai tujuan organisasi. IKI ini digunakan sebagai alat untuk menilai sejauh mana kinerja pegawai untuk memenuhi kebutuhan dan tujuan organisasi itu sendiri.

 

Pemaparan terkait Laporan Capaian Kinerja KPKNL Kendari pada Triwulan II Tahun 2023 disampaikan oleh Mahyuddin Makmur selaku Plh. Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Mahyuddin menyampaikan bahwa terdapat 16 IKI yang memiliki target sampai dengan Triwulan II Tahun 2023, secara keseluruhan kinerja KPKNL Kendari dalam mencapai target di tahun 2023 sudah sangat baik, meski terdapat 2 (dua) IKI yang belum tercapai.

            

Oleh sebab itu pada kesempatan ini, dirumuskan langkah-langkah dan strategi agar target yang belum tercapai tersebut dapat segera terealisasi. Salah satu rencana kerja yang dibahas diantaranya KPKNL Kendari akan meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait.

 

Pada akhir kegiatan Marwan menyampaikan agar seluruh pegawai KPKNL Kendari senantiasa memberikan kinerja terbaik untuk Semester II tahun 2023 ini dan menjalankan setiap rencana kerja yang telah ditetapkan, sehingga target organisasi dapat tercapai. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini