Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Penandatanganan SKP, Tingkatkan Kualitas Kinerja di Tahun 2023
Ghalang Alieftanza Hubirahman
Senin, 20 Februari 2023   |   174 kali

Jember, 17/02/23, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember melaksanakan Penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2023 Pejabat Eselon   IV, Pejabat Fungsional dan Pelaksana di Lingkungan KPKNL Jember. Kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 300/KMK.01/2022 tentang Manajemen Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Surat Edaran Nomor SE-17/MK.1/2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Manajemen Kinerja Di Lingkungan Kementerian Keuangan diikuti seluruh pegawai KPKNL Jember di Aula Lantai II KPKNL Jember. 

Lukman Saleh, Kepala KPKNL Jember dalam sambutan pembukaannya menyampaikan agar para pegawai merencanakan dengan baik langkah-langkah untuk mencapai target kinerja di tahun 2023 dan terus melakukan evaluasi setiap bulan terhadap pencapaian target tersebut. Lukman juga mengingatkan kembali untuk tetap bersemangat dan solid dalam tanggung jawab mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) . “Predikat WBBM tahun ini dievaluasi dan apa yang telah dilaksanakan harus tetap berjalan dengan baik serta harus meningkat kualitasnya”, kata Lukman.

Selanjutnya Acara Penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dilakukan oleh perwakilan pada masing -masing jabatan. Jabatan Eselon IV diwakili oleh Kepala Seksi Piutang Negara, Kalpika Widi Nugraha, kemudian Jabatan Fungsional Pelelang oleh Pandu Adi Anindito selaku Pelelang Ahli Pertama sedangkan Jabatan Fungsional Penilai oleh I Ketut Sujana selaku Penilai Pemerintah Ahli Muda dan terakhir Jabatan Fungsional Pranata Keuangan ditandantangani oleh Achmad Chabib Nursalim selaku Pranata Keuangan APBN Terampil. Acara kemudian ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini