Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
Pentingnya Persiapan Dalam Melakukan Perjalanan
Ghalang Alieftanza Hubirahman
Kamis, 21 Juli 2022   |   155 kali

Jember, 20/07, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember melaksanakan   Morning Call dalam rangka memupuk kembali semangat untuk mempertahankan predikat WBBM yang telah diperoleh pada tahun 2021. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Jember ini dilaksanakan di ruang APT.

Lukman Saleh, Kepala KPKNL Jember dalam sambutannya mengingatkan kembali untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan kualitas diri terutama di bidang teknologi, hal ini seiring dengan perkembangan pekerjaan yang semuanya akan terdigitalisasi. Menurut Lukman dengan pekerjaan yang serba digital dituntut kemampuan semua pegawai untuk bisa mengikuti perkembangannya. Selain itu Lukman juga menyampaikan bahwa dengan tercapainya predikat WBBM tidak berarti pekerjaan sudah selesai, tetapi tanggung jawab untuk tetap mempertahankan predikat ini sangat berat. “Predikat WBBM akan dievaluasi tiap 2 tahun dan ini berarti apa yang telah dilaksanakan harus tetap berjalan dengan baik serta harus meningkat kualitasnya , untuk itu dibutuhkan kontribusi dan tanggung jawab dari semua pegawai untuk mempertahankan predikat ini” kata Lukman.

Selanjutnya Didik, staf seksi PN menyampaikan pentingnya mempersiapkan diri dalam melakukan perjalanan sehingga dapat berjalan lancar.  Penyampaian informasi ini merupakan salah satu agenda wajib dalam kegiatan Morning Call berupa  one day one information. Dengan perkembangan teknologi informasi, sebelum melakukan perjalanan kita bisa melihat aplikasi daring terkait rute yang akan dilewati. Dari informasi tersebut bisa dipilih rute mana yang tidak macet, kalaupun sudah terlanjur melewati jalur yang macet bisa dilihat rute alternatif yang bisa digunakan sehingga tidak terjebak kemacetan yang makin parah yang tentu saja akan merugikan baik waktu maupun bahan bakar. “Manfaatkan aplikasi daring dalam melakukan perjalanan sehingga perjalanan kita dapat lancar, karena aplikasi tersebut gratis”, pesan Didik.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini