Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura > Berita
Penandatanganan Pernyataan Komitmen Bersama Dan Pakta Integritas Pengendalian Gratifikasi
Nabhan Shidqi Farghani
Kamis, 30 Juni 2022   |   219 kali

Jayapura – Dalam rangka  pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), KPKNL Jayapura menyelenggarakan penandatanganan Pernyataan Komitmen Bersama Dan Pakta Integritas Pengendalian Gratifikasi pada Senin (27/06).

Acara yang diselenggarkaan di ruang rapat KPKNL Jayapura ini  dimulai dengan sambutan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, dilanjutkan dengan arahan Kepala KPKNL Jayapura, pembacaan doa dan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama. Penandatanganan Pernyataan Komitmen Bersama Dan Pakta Integritas Pengendalian Gratifikasi ini diawali oleh Kepala KPKNL Jayapura dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai KPKNL Jayapura yang terdiri dari ASN dan PPNPN.

 

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Jayapura, Dadang Eko Darminto memberikan arahan kepada seluruh pegawai KPKNL Jayapura agar selalu berkomitmen untuk konsisten mengimplementasikan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam memberikan pelayanan kepada stakeholders.

 

Beliau juga menekankan agar seluruh insan KPKNL Jayapura selain berpegang teguh pada prinsip pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme juga harus selalu menerapkan motto layanan KPKNL Jayapura, yaitu TEMPO (Tepat, Efektif, Mudah, Pasti, Optimal) dalam memberikan pelayanan. Dadang juga berharap, dengan komitmen melayani dari seluruh insan KPKNL Jayapura yang kuat dan strategi penciptaan island of integrity di Propinsi Papua, KPKNL Jayapura dapat meraih predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBBM) di tahun 2023 nanti.

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Jayapura, Lantai 4, Jalan Ahmad Yani No.8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua 99111
(0967) 534641
-
kpknljayapura@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini