Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura > Berita
PEGAWAI KPKNL JAYAPURA TANDATANGANI KONTRAK KINERJA
Nabhan Shidqi Farghani
Rabu, 02 Februari 2022   |   119 kali

    Senin (31/1) Kepala KPKNL Jayapura mengikuti Penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon III (Kemenkeu Three) Tahun 2022 secara hybrid yang dilaksanakan oleh Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku. Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu III ini dilaksanakan antara Kepala Kantor Wilayah dan seluruh pejabat eselon III dilingkungan  Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku.

    Acara dimulai dengan arahan dari Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku, Nikodemus Sigit Rahardjo yang menyampaikan kepada para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku untuk selalu memberikan kinerja terbaik yang salah satunya diukur melalui pencapaian realisasi dari kontrak kinerja yang ditandatangani. 

    Diakhir kegiatan, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku juga menyampaikan kepada para pejabat eselon III dilingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku untuk selalu bertanggung jawab menjalankan amanah dan beban Indikator Kinerja Utama (IKU) dari masing masing unit, baik secara personal maupun organisasi. Beliau juga berharap agar capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) masing-masing unit dilingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku dapat meningkat di tahun 2022 ini.

    Setelah Penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon III (Kemenkeu Three) selesai, di hari yang sama, Senin (31/1), Kepala KPKNL Jayapura melanjutkan agenda dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV (Kemenkeu Four) Tahun 2022 dilingkungan KPKNL Jayapura. Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four yang dilaksanakan antara Kepala Kepala KPKNL Jayapura dan Para Pejabat Eselon IV di lingkungan KPKNL Jayapura ini juga dilaksanakan secara hybrid.

    Setelah penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four ini selanjutnya akan dilaksanakan dengan penandatanganan Kemenkeu Five bagi pelaksana dilingkungan KPKNL Jayapura.

    Pada pelaksanaan penandatanganan Kontrak Kinerja ini, Widiyantoro selaku Kepala KPKNL Jayapura berpesan agar setiap individu di lingkungan KPKNL Jayapura untuk bertanggung jawab menjalankan pernyataan kesanggupan dan beban IKU yang tertuang dalam kontrak kinerjanya masing-masing. Widiyantoro juga mengingatkan bahwa penandatanganan kontrak kinerja tersebut merupakan pernyataan kesanggupan, perjanjian kinerja, trajectory target serta sasaran kerja yang harus dicapai oleh seluruh pegawai dilingkungan KPKNL Jayapura.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini