Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta III > Kilas Peristiwa
Halal Bihalal Keluarga Besar DJKN dan KPKNL Jakarta III
Charisma Nur Arifin
Kamis, 28 Mei 2020   |   364 kali

Selasa 26 Mei 2020, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kantor Pusat DJKN menyelenggarakan Halal Bihalal Keluarga Besar DJKN 2020 yang dilaksanakan secara virtual. Acara dimulai pukul 07.00 WIB yang dibuka oleh Bapak Isa Rachmatarwata, Dirjen Kekayaan Negara. selanjutnya Bapak Isa menyapa seluruh jajaran pejabat serta pegawai dari Sabang sampai Merauke secara bergantian. KPKNL Jakarta III berkesempatan mengikuti acara Halal Bihalal Keluarga Besar DJKN bersamaan dengan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Terdapat sesuatu yang berbeda pada perayaan lebaran kali ini. Dimana biasanya lebaran identik dengan mudik ke kampung halaman, namun kali ini di tengah pandemi virus Covid-19 para pejabat maupun pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara masih bertahan dan melaksanakan lebaran di tempat mereka bekerja masing-masing. Para pejabat maupun pegawai berkesempatan untuk sharing cerita dan pengalaman selama puasa dan lebaran kali ini.  Pada kesempatan ini Bapak Isa Rachmatarwata menyapa serta memberikan semangat agar semua pegawai selalu menjaga kesehatannya dan tetap produktif di masa pandemi ini.

Selesai Halal Bihalal Keluarga Besar DJKN, KPKNL Jakarta III mengadakan acara Halal Bihalal intern yang diikuti seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Jakarta III. Seperti diketahui bahwa seluruh pegawai KPKNL Jakarta III saat ini masih melaksanakan work from home. Sehingga Halal Bihalal intern KPKNL Jakarta III juga dilaksanakan dengan video conference. Walaupun dilakukan secara virtual di tengah pandemi tidak mengurangi hikmat dari acara silaturahmi. Meski tak bisa bertatap muka, namun kehangatan tetap terasa. Meski tak bisa bersentuh jemari, namun maaf tetap tersampai tulus dari lubuk hati. Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini