Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta I > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja Pegawai KPKNL Jakarta I Upaya Komitmen dalam Kinerja Tahun 2022
Fia Malika Sabrina
Kamis, 03 Februari 2022   |   170 kali

            Jakarta – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I melaksanakan kegiatan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three, Kemenkeu-Four, Kemenkeu-Five dan Jabatan Fungsional Tahun 2022 pada Senin (31/1). Agenda ini diawali dengan penandatanganan Kemenkeu-Three bersama Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta dan dilanjut penandatanganan Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five oleh pegawai KPKNL Jakarta I. Berbeda dari biasanya, di Tahun 2022 ini penandatanganan kontrak kinerja dilaksanakan secara elektronik melalui aplikasi e-performance dan ditandatangani secara digital menggunakan Digital Signature BSSN.

        Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan dalam pengelolaan kinerja organisasi, dilakukan penilaian atas kinerja pejabat pemilik Peta Strategi untuk menghasilkan Nilai Kinerja Organisasi. Kontrak Kinerja pegawai ini ditetapkan setiap tahun paling lambat tanggal 31 Januari pada tahun berjalan.

            Mengutip sambutan dan arahan oleh Kepala KPKNL Jakarta I Wildan Ahmad Fananto, Tahun 2021 telah dilalui dengan kerjasama dan sinergi yang baik sehingga dapat menghasilkan Nilai Kinerja Organisasi yang baik. Sedangkan di Tahun 2022 ini merupakan tantangan yang baru lagi, walau masih sama dengan tahun sebelumnya ditengah pandemi Covid-19, namun adanya Virus Omricon yang sudah mulai merebak di Indonesia, virus ini penularannya lebih cepat membuat kita harus lebih ekstra hati-hati lagi dalam berkegiatan. Selain itu target yang meningkat dan dengan tantangan yang meningkat, seluruh pegawai dihimbau untuk terus memperhatikan protokol kesehatan yang lebih ketat lagi.

            Kontrak Kinerja ini merupakan wujud tertulis dari komitmen pegawai dalam melaksanakan pencapaian kinerjanya di tahun berjalan. Dalam hal ini Wildan berpesan agar terus menanamkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam melaksanakan kinerjanya. Kerjakan dengan niat yang tulus maka akan mendapatkan hasil yang terbaik. (FMS-Dok.Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini