Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta I > Berita
DJKN Lakukan Penilaian Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang
N/a
Rabu, 18 Januari 2017   |   1419 kali

Hambalang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I melaksanakan survei penilaian Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Hambalang.

Penilaian yang surveinya dilakukan  lima hari (09  sampai 13 Januari 2017) ini adalah untuk  mengoreksi saldo Konstruksi Dalam Pengerjaan karena adanya bangunan yang rusak/hilang/roboh pada Neraca Pemerintah Pusat.

Total 15 penilai dari Kantor pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I dan Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta dibagi dalam lima tim.

Permintaan bantuan penilaian kepada kanwil dilakukan mengingat objek penilaian berupa konstruksi bangunan yang jumlahnya cukup banyak dengan bentuk dan karakteristik yang khusus.

Dalam pelaksanaan penilaian tersebut Tim Penilai didampingi oleh pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta perwakilan kontraktor Adhi Karya.

Rabu (11 Januari 2017) Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta Encep Sudarwan, beserta Kepala KPKNL Jakarta I Andy Pardede memantau pelaksanaan survei penilaian tersebut. Encep berpesan kepada tim penilai untuk melakukan survei fisik secara menyeluruh. “Jangan sampai ada satu pun objek yang terlewat,”ucapnya.

Kontur tanah yang terjal dan area di sekitar objek penilaian ditumbuhi semak belukar dan ilalang membuat  Tim Penilai kesulitan untuk  mencapai objek penilaian . ditambah Hujan yang sempat turun saat penilaian dilakukan, menjadikan penilaian kali ini cukup menantang. Objek penilaian yang dinilai antara lain yaitu Bangunan Bulutangkis IndoorPower HouseAmphiteater, Lapangan Atletik, Asrama Elit Putra/Putri, jalan beton, dan GOR Serbaguna. (teks & foto: Sena Mahesa Wicaksana)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini