Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Grand Final KOIN MAS DJKN 2022/2023
Atik Setyarini
Selasa, 24 Oktober 2023   |   123 kali

Senin, 23 Oktober 2023,  DJKN menyelenggarakan Grand Final KOIN MAS 2022/2023. Empat Tim terbaik berhasil melaju ke Babak Grand Final KOIN MAS DJKN 2022/2023 untuk memperebutkan gelar Manajer Aset Terbaik DJKN.

Untuk kategori Optimalisasi Aset Pada Pengguna Barang terpilih sebagai finalis  yaitu  Tim Tidayu dari Kanwil DJKN Kalimantan Barat KPKNL Singkawang dan Tim Kayuh Baimbai Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah KPKNL Banjarmasin

Sedang untuk kategori Optimalisasi Aset Pada Pengelola Barang terpilih sebagai finalis yaitu Tim Sai Waiwai dari Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu KPKNL Metro dan Tim Danadyaksa Chandrabhaga Kanwil DJKN Jawa Barat KPKNL Bekasi.  

Dewan Juri kali ini terdiri dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rio Silaban, Sekretaris DJKN, Dedi Syarif Usman, Direktur PKKN Encep Sudarwan, dan Direktur Penilaian Arik Hariyono  serta Dewan Juri Tamu, Ketua Ikatan Ahli Perencana Indonesia, Hendricus Andy Simarmata

Acara dibuka dengan laporan dari Koordinator KOIN MAS DJKN, Nella Sri Hendriyetty menyampaikan  KOIN MAS 2022-2003 launching pada tanggal 3 Maret 2022 dengan diikuti oleh 59 tim dari Kanwil dan KPKNL dan selanjutnya masing-masing project telah melalui serangkaian tahapan dengan sistem gugur. Pada Grand Final terjaring dua tim untuk masing-masing kategori yaitu kategori Optimalisasi Aset Pada Pengelola Barang  dan kategori Optimalisasi Aset Pada Pengguna Barang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara penjurian dimana para finalis memaparkan masing-masing projecnya yang dilanjutkan dengan tanya jawab antara Dewan Juri dengan para finalis, yang pertama adalah untuk kategori Optimalisasi Aset Pada Pengguna Barang dan dilanjutkan dengan kategori Optimalisasi Aset Pada Pengelola Barang.

Setelah melalui penjurian yang cukup ketat maka Dewan Juri memutuskan Juara I untuk kategori Optimalisasi Aset Pada Pengguna Barang KOIN MAS 2022/2003 adalah yaitu Tim Tidayu Kanwil DJKN Kalimantan Barat KPKNL Singkawang sedang Tim Kayuh Baimbai Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah KPKNL Banjarmasin meraih juara II. Kemudian  Juara I untuk kategori Optimalisasi Aset Pada Pengelola Barang KOIN MAS 2022/2003 diraih oleh Tim Sai Wawai Kanwil Lampung dan Bengkulu KPKNL Metro sedang Tim Danadyaksa Chandrabhaga Kanwil DJKN Jawa Barat KPKNL Bekasi meraih juara II.

Penyelenggaraan puncak acara Kompetisi Inovasi ManajerAset (KOINMAS) DJKN 22/23  dalam rangka mewujudkan komitmen untuk menjadi distinguished asset manager dengan model manajemen aset yang Kontributif, Otoritatif, Instrumental, Mutakhir, Adaptif, dan Sustainable, serta memiliki kemampuan perencanaan, manajerial, komunikasi, dokumentasi, dan publikasi yang baik.

 

 

Teks, foto, dan editor : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sersan Aswan No. 8 D Bekasi - 17113
(021) 8808888
(021) 8803832
kpknlbekasi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini